Netizen Syok Saat Lihat Wajah Asli Dokter Richard Lee Ketika Diwawancara

Netizen Syok Saat Lihat Wajah Asli Dokter Richard Lee Ketika Diwawancara

Dokter Richard Lee sudah lama dikenal sebagai dokter sekaligus pebisnis produk kecantikan. Berita soal dirinya pun cukup sering menjadi sorotan publik.

Banyak netizen yang meyakini jika sebagai dokter kecantikan, Dokter Richard Lee memiliki wajah yang bersih dan glowing. 

Namun, belum lama ini, tersebar video yang memperlihatkan secara jelas seperti apa kondisi wajah Dokter Richard Lee hingga membuat netizen sedikit syok.

Sebab dari video tersebut, wajah Dokter Richard Lee terlihat jauh berbeda seperti apa yang terlihat di video-video YouTube miliknya. 

Kondisi wajah asli Dokter Richard Lee (via tiktok)

Video tersebut diunggah melalui akun TikTok @galeri.acak dan telah disaksikan lebih dari 3,9 juta kali. Tampak secara jelas kondisi wajah Dokter Richard Lee ketika diwawancarai soal tes DNA yang melibatkan Farel Aditya. 

Sambil memakai atasa putih dan outer krem, dengan santai Dokter Richard Lee memberikan tanggapannya.

Alih-alih memperhatikan jawaban sang dokter, netizen justru dibuat salfok melihat wajah asli dokter Richard Lee. Pada video tersebut rupanya wajah dokter Richard dinilai tidak semulus yang biasanya dilihat di video YouTube miliknya.

"muka asli Dr Richard Bikin kaget," komentara salah seorang netizen.

"baru kali ini liat muka asli dr richard gue kira selama ini mukanya mulus bgt karna slalu nonton podcastnya," tambah netizen lain.

"dr Richard muka aslinya beda..sama kayak aku beda sama aslinya," komentar lainnya.

Di video tersebut wajah asli dokter Richard memang tampak jelas memiliki beberapa bekas jerawat, seperti bopeng. Hal itu yang mungkin membuat banyak netizen menilai jika wajahnya tak semulus seperti yang biasanya dilihat di video YouTube sang dokter.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"