Siapa Istri Dokter Richard Lee? Pernah Pamer Ditransfer Suami Rp 2 Miliar

Siapa Istri Dokter Richard Lee? Pernah Pamer Ditransfer Suami Rp 2 Miliar

Dokter Richard Lee sudah menikah dan memiliki istri cantik. Istri Dokter Richard Lee bernama Reni Effendi. Reni Effendi dan Richard Lee menikah pada tahun 2013 silam. 10 Tahun menjalani pernikahan keduanya terlihat sebagai pasangan yang harmonis. 

Apalagi Richard Lee dan Reni Effendi sudah memiliki 3 orang anak bernama Jacob Bryan Lee, James Kenneth Lee, dan Kenzo Sebastian Lee.Reni Effendi keturunan Tionghoa. Ia sama-sama menjalani profesi sama dengan suaminya sebagai dokter kecantikan.

Sudah lama Reni Effendi dan Richard Lee ingin sama-sama membangun bisnis kecantikan dengan mendirikan banyak klinik di seluruh Indonesia. Kini impian Reni Effendi berhasil karena bisnis klinik kecantikan yang dimilikinya sukses dan kesohor. Banyak artis-artis yang rutin melakukan perawatan di klinik tersebut.

Istri Dokter Richard Lee (Parapuan)

Istri Dokter Richard Lee bersama suaminya merintis klinik kecantikan di bawah naungan Athena Groups. Klinik-klinik kecantikan itu terdiri dari Klinik Kecantikan Athena dan Klinik Kecantikan Hen Clinic yang memiliki beberapa cabang.

Sepertinya Richard Lee dan Reni Effendi benar-benar profesional dalam menjalani bisnis bersama. Mereka tidak pernah menggabungkan urusan pribadi seperti rumah tangga saat sedang berbisnis. Meski begitu sebagai suami Richard Lee tipikal suami yang sangat perhatian kepada istri.

Hal ini terbukti ketika beberapa waktu lalu, Reni Effendi yang sedang berada di Jepang meminta uang kepada Richard Lee untuk membayar biaya penginapan. Tanpa pikir panjang Richard Lee yang kaya raya langsung mentransfer uang sebesar Rp 2 miliar kepada istrinya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"