Lady Nayoan Diberi Pekerjaan Oleh Dokter Richard Lee Usai Suaminya Selingkuh

Lady Nayoan Diberi Pekerjaan Oleh Dokter Richard Lee Usai Suaminya Selingkuh

Lady Victoria Nayoan akhirnya muncul ke publik usai kasus perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett, terkuak.

Saat merasa hancur karena masalah rumah tangganya, Lady Nayoan mendapatkan kabar bahagia. Ia diberi tawaran pekerjaan oleh dokter Richard Lee. Lady diminta bekerja di Athena Clinic milik dokter Richard Lee.

"Tadi kita sudah tanda tangan (kontrak), jadi sudah resmi beliau adalah salah satu bagian dari keluarga Athena Group," ujar Richard Lee saat konferensi pers bersama Lady Nayoan pada Kamis (22/6).

Dokter Richard Lee juga ingin membantu Lady Nayoan saat dirinya tengah menghadapi hal sulit seperti saat ini. Itu sebabnya ia  memberikan tawaran pekerjaan kepada Lady Nayoan.

Lady Nayoan dan Dokter Richard Lee (insertlive.com)

"Sebenarnya beliau nggak pernah ngomong minta tolong sama saya sih sejujurnya. Tapi saya ngelihat kasihan beliaunya juga. Jadi saya menawarkan bantuan untuk bantuin dia juga. Dan puji Tuhan bantuan saya diterima," ungkap dokter Richard Lee.

"Beliau ini baik banget sampai saya kasih bantuan dia bilang 'Aku nggak mau dok kalau nggak kerja, aku nggak mau. Aku maunya kerja' dia bilang. Akhirnya saya dan Athena Group coba kasih dia kerjaan lah endorse atau apa gitu yang pastinya untuk membantu dia dan keuangan dia juga ya," lanjutnya.

Tentu saja Lady Nayoan sangat bersyukur mendapatkan pekerjaan dari dokter Richard Lee. 

"Udah pasti aku mau terima kasih sama dokter Richard, sama keluarga besar Athena Group, karena udah pasti sangat membantu aku di situasi aku yang saat ini," ucap Lady Nayoan tak kuasa menahan tangis harunya.

"Saya terima kasih banyak sama dokter mau percaya sama aku bisa kasih aku harapan, yakinin aku kalau aku pasti bisa jalan ke depannya lebih kuat, lebih baik," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"