Nella Kharisma Umumkan Kehamilan, Setelah 8 Bulan Jadi Istri Dory Harsa

Nella Kharisma Umumkan Kehamilan, Setelah 8 Bulan Jadi Istri Dory Harsa

Nella Kharisma hamil setelah mempublikasikan di Instagram Story @nellakharisma. Istri Dory Harsa ini terlihat bahagia ketika memamerkan perutnya yang mulai  membuncit, saat berada di dalam mobil.

Saat itu Nella bersama Dory dan beberapa teman mereka tengah berada di satu mobil. Mereka nampak seru bernyanyi bersama. Namun tiba-tiba Nella mengarahkan kamera handphone ke bagian perutnya. "Eh eh ada dedek bayi, eh eh,"katanya sembari mengelus perutnya.

Nella Kharisma memegang perutnya yang membuncit (Insta Story @nellakharisma)

Sementara itu di postingan Insta Story yang  lainnya, Nella nampak sedang berduaan dengan Dory. Ia sempat menuliskan sesuatu. "Apakah sama yang dirasakan para bumil?," tanya Nella.

Memang belum diketahui saat ini Nella sedang hamil berapa bulan. Namun sepertinya perutnya sudah terlihat jelas jika dirinya sedang mengandung anak pertamanya dengan Dory.

Nella Kharisma (Instagram Story @nellakharisma)

Kehamilan Nella kali ini tentunya membuat kebahagiaan rumah tangganya dengan Dory semakin lengkap. Mereka menikah pada Dory pada 15 Agustus 2020 lalu di kampung halaman Nella di Kediri Jawa Timur.

Kala itu pernikahan mereka menuai kontroversi karena diduga Dory pindah agama mengikuti keyakinan Nella. Sebelum menikah dengan Nella, Dory juga sudah pernah menikah dan memiliki anak.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"