Nella Kharisma Cek Kehamilan, Dory Harsa Shock Lihat Bayinya

Nella Kharisma Cek Kehamilan, Dory Harsa Shock Lihat Bayinya

Nella Kharisma saat ini sedang mengandung anak pertamanya. Tentunya istri Dory Harsa ini sangat bahagia karena dalam hitungan bulan, bayi yang ada dalam kandungannya akan lahir. Nella pun rajin mendatangi dokter kandungan untuk mengecek kehamilannya yang sudah berusia 7 bulan.

Nella mengunggah kondisi janin dalam rahimnya saat melakukan cek USG. Terlihat calon buah hati pelantun Jaran Goyang ini terlihat sehat. Nella pun senang dengan perkembangan bayinya. "Sehat-sehat ya nak," kata Nella seraya memberikan pesan kepada bayi dalam kandungannya.

Sementara itu Nella pun memberikan harapan untuk para istri yang sudah lama menantikan kehamilan. Nella berpesan supaya istri-istri tersebut segera bisa hamil. "Saya doakan yang belum memiliki momongan disegerakan,"ucap Nella.

Nella Kharisma - Dory Harsa (Liputan6.com)

Pesan Nella pun sampai pada Fitri Carlina. Fitri merupakan pedangdut yang sudah bertahun-tahun menikah namun belum memiliki keturunan. "Amiin YRA Makasih banyak sayang do'anyaa. Semoga dilancarkan dan diberikan kesehatan sampai persalinan nanti yach," harap Fitri.

Sementara itu tak cuma Nella yang mengunggah bayi di Instagram. Dory pun melakukan hal serupa, dengan mengunggah video yang menggambarkan kondisi bayinya yang sangat aktif dalam kandungan Nella. Bahkan terlihat si jabang bayi menguap dalam rahim. Sontak hal itu membuat Dory terkejut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"