Nasib Iko Uwais, dari Bintang Laga Masuk Jeratan Kasus Kekerasan

Nasib Iko Uwais, dari Bintang Laga Masuk Jeratan Kasus Kekerasan

Dikenal sebagai aktor yang berbakat dan prestasi, Iko Uwais  kali ini datang membawa kabar buruk. Bintang film The Raid ini dilaporkan kepada pihak yang berwajib atas tuduhan pengeroyokan pada seorang penyedia jasa interior desain bernama Rudi. Lalu apa yang sebenarnya terjadi?

Menurut kronologi yang disampaikan oleh pelapor, Rudi, Iko telah melakukan pengeroyokan kepada korban. Sang aktor disebut mendatangi rumah korban bersama beberapa orang dan melakukan pemukulan. Atas dasar itu, Rudi berusaha mencari keadilan lewat jalur hukum.

Iko Uwais (via JPNN)

Meski demikian, pihak Iko melalui kuasa hukumnya memberikan keterangan yang berbeda. Leonardus Sagala mengungkapkan bahwa faktanya justru pihak Rudi yang memprovokasi dan melakukan penyerangan terlebih dahulu. Adapun tindak kekerasan yang dilakukan Iko hanyalah sebagai bentuk bela diri.

"Saudara Rudi yang mana dia pelapor di Polres Metro Bekasi telah melakukan pemutar balikan fakta di dalam laporannya," demikian ungkap Leonardus Sagala, saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (14/6) dini hari. "Fakta yang sebenarnya terjadi adalah, justru pihak Rudi yang telah melakukan provokasi," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"