Iko Uwais Terlibat Kasus Dugaan Penganiayaan, Billy Syahputra Ungkap Sisi Emosional Asli Sang Aktor Laga

Iko Uwais Terlibat Kasus Dugaan Penganiayaan, Billy Syahputra Ungkap Sisi Emosional Asli Sang Aktor Laga

Aktor laga, Iko Uwais  menjadi perbincangan publik setelah terlibat kasus dugaan penganiayaan. Kabar ini mencuat setelah seseorang bernama Rudi melaporkan pemukulan yang dilakukan Iko ke Polda Metro Bekasi Kota. Iko Uwais disebut memukul Rudi saat menagih kekurangan pembayaran jasa interior.

Seiring dengan ini, Billy Syahputra  yang mengenal Iko Uwais karena bergabung dalam klub sepakbola yang sama, mengaku tidak tahu menahu. Meski begitu, adik mendiang Olga Syahputra itu tidak menampik kalau dia sudah mendengar pelaporan tersebut. Tapi Billy tampak seakan tidak percaya.

“Mendengar sih mendengar, karena memang temen kita juga di salah satu selebriti football club, cuma mendengar aja sih,” kata Billy Syahputra yang dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment.

Foto: Billy Syahputra (YouTube/KH Infotainment)

“Tapi dengan kejadian ini, ini sebenernya bener apa memang bener? Pertama tahu dari temen-temen di grup, terus pas main disini enggak ada pembahasan soal itu (kasus penganiayaan), cuma denger aja,” sambungnya.

Terlepas dari itu, Billy Syahputra mengenal Iko Uwais sebagai sosok yang sangat baik. Dia juga mengungkapkan kalau suami Audy Item itu tidak pernah memperlihatkan sikap emosionalnya. Justru Iko sangat ramah pada orang lain.

“Setahu gua bang Iko Uwais enggak emosional, bang Iko mah baik banget, friendly banget sama siapapun. Terus dengan adanya kejadian seperti ini gua sih enggak tahu, mudah-mudahan semuanya baik-baik aja,” lanjut Billy Syahputra.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"