Nasib 5 Juara GADIS Sampul Kini, Ada yang Jadi Istri Calon Jenderal

Nasib 5 Juara GADIS Sampul Kini, Ada yang Jadi Istri Calon Jenderal

Sejak tahun 1987 majalah remaja GADIS menyelenggarakan ajang pencarian bakat GADIS Sampul. Banyak remaja cantik dan berprestasi yang menjajal peruntungan ikut kompetisi tersebut. Tak bisa dipungkiri menjadi juara GADIS Sampul membuka peluang besar menjadi artis terkenal di Indonesia.

Beberapa artis perempuan pun banyak yang mengawali karier sebagai juara GADIS Sampul. Banyak dari mereka ada yang masih aktif sebagai selebritis, ada juga yang mulai mengurangi rutinitas di dunia hiburan karena fokus mengurus suami dan keluarga. Seperti apa aktivitas mereka saat ini?

1. Lulu Tobing

Lulu Tobing menjadi juara GADIS Sampul di tahun 1992. Setelah jadi pemenang membuat Lulu menjadi bintang iklan hingga jadi bintang sinetron legendaris, Tersanjung. Lulu kini beberapa kali masih syuting film. Lulu kini sedang menjalani proses perceraian dengan suaminya. Lulu segera menjadi janda untuk kedua kalinya.

Lulu Tobing (Kompas.com)

2. Ersamayori

Ersamayori juara GADIS Sampul tahun 1993 kini dikenal sebagai seorang presenter. Ibu 2 anak ini masih terlihat awet muda meskipun usianya sudah menginjak kepala 4. Echa sapaan perempuan cantik ini lebih banyak menjadi MC off air dan jadi pengisi  acara talkshow.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"