Nasib Juara Gadis Sampul 1994, Dahulu Perias Jenazah, Kini Istri Calon Jenderal

Nasib Juara Gadis Sampul 1994, Dahulu Perias Jenazah, Kini Istri Calon Jenderal

Di era 90-an nama Ira Riswana sangat populer berkat keberhasilannya menjuarai kompetisi Gadis Sampul 1994. Dahulu, selain menjadi model, ia juga pernah membintangi banyak sinetron, diantaranya adalah Kucinta Dia yang tayang tahun 2001. Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Ira Riswana telah menikah dengan seorang anggota Brimob, bernama Abubakar Tertusi.

(www.fimela.com)

Menjadi seorang istri polisi merupakan tantangan tersendiri bagi Ira Riswana. Mengingat profesi sebelumnya, ia pun memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan saat karirnya sedang cemerlang. Namun, itu adalah pilihan hidupnya. Ira Riswana mengaku hidupnya lebih teratur dibanding saat masih di dunia hiburan.

Mengikuti sang suami, ia pun harus rela hidup berpindah-pindah dari Kalimantan, Papua, Nusa Tenggara Barat hingga Riau. Tapi hal tersebut malah membuatnya semakin mandiri dan kreatif. Bahkan, juara Gadis Sampul ini mulai berbisnis sembako di tempat sang suami bertugas untuk menambah pendapatan keluarga. Selain itu, dirinya juga pernah menjadi perias jenazah. Tak cuma itu, Ira Riswana juga pernah berbisnis katering saat sang suami bertugas di Riau.

(www.fimela.com)

Saat ini, kabarnya sang suami telah menjadi seorang perwira polisi. Ira dan suami pun sudah kembali ke Pulau Jawa. Mereka sedang menikmati kehidupannya mengurus 4 orang anak. Perempuan bernama lengkap Ira Rayani Riswana ini mengatakan sempat terbersit keinginan dalam dirinya untuk kembali ke dunia hiburan. Wah, kita tunggu saja ya come back-nya!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"