Kisah Juara GADIS Sampul yang Jadi Sopir Jemputan Anak Sekolah

Kisah Juara GADIS Sampul yang Jadi Sopir Jemputan Anak Sekolah

Pada ajang GADIS Sampul tahun 1995, Andhara Early menjadi juara ke-2 dan menjadi favorit pembaca. Kehidupan wanita berwajah cantik ini berubah karena langsung menjadi presenter hingga jadi bintang film. Namun roda berputar. Karier Early meredup karena kalah saingan dengan artis-artis pendatang baru.

Akhirnya Early memutuskan untuk mencari cara untuk mendapatkan uang meskipun bukan dari dunia entertainment. Melansir dari Instagram pribadinya, Early menceritakan profesi barunya sebagai sopir jemputan anak sekolah. Tampak Early berfoto bersama anak-anak sekolah yang diantar dan jemput setiap sekolah.

Dalam unggahannya, Early bercerita bahwa setiap hari sekolah, ia harus bangun jam 03.30 WIB untuk membuat sushi yang dujual di kantin sekolah anaknya. Setelah memasak sushi selesai, Early harus bersiap-siap untuk keluar rumah memanaskan mesin kendaraan dan mendatangi rumah-rumah anak sekolah untuk diantar ke sekolah.

Andhara Early (Instagram @andharaearly)

Andhara Early mengatakan dirinya memulai untuk menjadi sopir jemputan anak sekolah karena kasihan dengan teman-teman anaknya yang sering berangkat dan pulang sekolah naik ojek online. Early pun berpikir untuk membantu anak-anak yang merupakan teman anaknya di sekolah dengan mengantar jemput tiap hari.

“Akhirnya mengubah mobil pribadi jadi mobil jemputan anak2. Dari 1 anak berkembang jadi 11 anak. Mrk rata-rata org tua nya bekerja, jadi sama-sama bantu. Aku nya happy, smg mrk jg happy,” tulis wanita berusia 43 tahun ini yang juga sempat menjadi penyiar radio terkenal pada masanya.

Kerja keras Early mendapat respon positif dari warganet. Banyak yang kagum dengan sosoknya. “Mba ... aku hanya mau bilang ke anak2 yang ikutan dijemput kalau ... Bunda2 yang anter jemput kalian itu adalah Gadis Sampul keren , idola semua remaja 90 an ... penyiar radio Oz yang kalau siaran pendengarnya bejibun , yang suka jadi host TV ... dan aku tambah kagum sekaliiiii ... sehat2 ya Gadis Sampul idola aku,” tulis seorang netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"