Juara GADIS Sampul Ini Hidup Merana, Hampir Jadi Janda Dua Kali

Juara GADIS Sampul Ini Hidup Merana, Hampir Jadi Janda Dua Kali

Lulu Tobing meraih prestasi membanggakan saat menjadi juara GADIS Sampul tahun 1992. Usai menjadi juara, Lulu memulai karier sebagai artis dan pemain sinetron. Sinetron Tersanjung menjadi salah satu sinetron yang berhasil dibintanginya dengan sukses.

Lulu berperan sebagai Indah dan membuat sinetron itu menjadi salah satu sinetron terpanjang yang pernah ada di Indonesia. Namun selepas sinetron Tersanjung tamat, karier Lulu mulai meredup.

Mengingat keputusan dia menikah diduga menjadi penyebabnya. Pada 2006 Lulu menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Rukmana. Kabarnya pernikahan itu tak dapat restu keluarga Lulu karena Lulu memutuskan jadi mualaf.

Lulu Tobing dan Danny Rukmana (Liputan6.com)

Selama menikah dengan Danny, Lulu sepertinya fokus mengurus rumah tangga. Pada 2016 keduanya memutuskan untuk bercerai. Banyak warganet terkejut dengan perceraian pasangan yang belum dikaruniai buah hati ini.

Setelah menjadi janda untuk kali pertama, Lulu sempat tinggal di Bali selama beberapa tahun. Disebut keputusan dia pindah ke Bali untuk sekedar menenangkan diri selama beberapa waktu.

Lulu Tobing dan Bani Mulia (Suara.com)

Tahun 2019 Lulu datang dengan kabar bahagia. Ia menikah dengan seorang pengusaha bernama Bani Mulia. Sayangnya kebahagiaan mereka cuma bertahan selama 2 tahun saja karena tahun 2021 Lulu gugat cerai Bai.

Proses perceraian masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Kemungkinan besar Lulu akan menjadi janda untuk kedua kalinya. Belum diketahui apa yang membuat Lulu gugat cerai Bani.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"