Nama-nama Artis yang Punya Singkatan, Udah Tau Belum Kepanjangannya?

Nama-nama Artis yang Punya Singkatan, Udah Tau Belum Kepanjangannya?

Beberapa artis memiliki nama-nama dengan singkatan. Sebut saja nama artis seperti Anne J Cotto, Titi DJ, Erina GD, dan beberapa artis lain. Berikut penjelasan arti-artis singkatan yang ada dalam nama artis di Indonesia.

Anne J Cotto

Artis pertama adalah Anne J Cotto. Anne J Cotto merupakan pemain sinetron yang dikaitkan dengan sosok yang seksi. Banyak yang gak tahu apa kepanjangan dari huruf ‘J’ dalam nama Anne J Cotto tersebut. Ternyata ‘J’ adalah Junita. Ia memiliki nama lengkap Anne Junita Cotto.

Errina GD

Errina GD mengawali karier sebagai penyanyi cilik. Kemudian saat remaja dan dewasa wanita cantik ini memutuskan untuk menjadi aktris. Errina GD banyak bintangi sinetron dan serial FTV produksi Gentabuana Paramita yang tayang di INDOSIAR di tahun 2000-an. 

‘GD’ yang ada di nama belakang Errina ternyata Gracesita Darmawan. Mungkin jika dimasukkan ke dalam namanya akan panjang. Atau bisa jadi GD dalam nama Errina GD mendatangkan hoki untuknya.

Nama Artis yang Punya Singkatan (Merdeka)

Giovanni YL Tobing

Berikutnya ada nama artis dan pemain sinetron Giovanni YL Tobing. Pemain sinetron berdarah Batak ini sering mencantukan namanya Giovanni YL Tobing di sinetron-sinetron yang dibintanginya. Arti nama ‘YL’ dalam namanya adalah Yosafat Lumban.

Titi DJ

Dari kancah permusikkan ada penyanyi Titi DJ. Titi DJ adalah penyanyi wanita yang sudah menjadi diva di tanah air. Tak banyak orang tau jika nama Titi DJ memiliki nama panjang. ‘DJ’ yang dimaksud adalah Dwi Jayati.

Vino G Bastian

Pasti sudah tahu jika nama lengkap aktor ini Vino G Bastian. Cuma apa sih kepanjangan dari huruf ‘G’ dalam nama Vino G Bastian? Suami Marsha Timothy ini memiliki nama lengkap Vino Giovani Bastian. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"