5 Artis Putuskan Ganti Nama Setelah Menikah, Alasannya Beragam

5 Artis Putuskan Ganti Nama Setelah Menikah, Alasannya Beragam

Sejumlah artis ganti nama setelah menikah. Perubahan nama tersebut dilakukan dengan alasan yang berbeda-beda. Meski kebanyakan keputusan tersebut dilakukan untuk mendapatkan keberuntungan dan menghilangkan kesialan dalam hidup. Berikut para artis yang mengganti nama setelah menikah.

Titi Rajo Padmaja

Musisi ini lebih dulu dikenal dengan nama Titi Sjuman. Nama Sjuman diambil saat dia menikah dengan Aksan Sjuman. Namun rumah tangga Titi dan Aksan berujung dengan perpisahan. Titi terpaksa menanggalkan nama Sjuman dan menggantinya dengan nama Titi Radjo Bintang.

Kemudian Titi menikah untuk kedua kalinya dengan pria bernama Adrianto Djokosoetono. Artis yang identik dengan alat musik drum ketiga kalinya mengubah nama menjadi Titi Radjo Padmana. Nama tersebut seakan menjadi pembaruan dalam hidup Titi.

Mulan Jameela

Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Saat memutuskan jadi penyanyi, wanita asal Garut, Jawa Barat ini mengubah namanya menjadi Mulan Kwok. Mulan Kwok sepertinya membawa keberuntungan bagi Mulan karena ia terkenal sebagai bagian dari duo Ratu bersama Maia Estianty.

Saat Mulan hengkang dari Ratu, Mulan memutuskan untuk jadi penyanyi solo dan menikah dengan Ahmad Dhani. Mulan pun mengubah namanya menjadi Mulan Jameela. Sampai sekarang Mulan masih memakai nama belakang Jameela. Nama itu seakan membawa keberuntungan karena Mulan jadi anggota DPR RI.

5 Artis Putuskan Ganti Nama Setelah Menikah, Alasannya Beragam (Liputan6.com)

Nia Ramadhani

Nama berikutnya adalah Nia Ramadhani. Nia menikah dengan anak Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie. Pernikahan itu juga membuat Nia mengganti nama menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie. Ibu tiga anak ini bahkan mendaftarkan nama barunya ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 2010. Artis ini terlahir dengan nama Prianti Nur Ramadhani.

Sarwendah 

Sarwendah istri Ruben Onsu memiliki nama Wenda Tan. Nama Wenda awalnya cukup terkenal setelah jadi anggota Cherrybelle. Wenda kemudian menikah dengan Ruben. Namun masalah muncul di awal-awal pernikahan Wenda saat hamil anak pertama, Wenda kerap alami sakit-sakitan.

Menurut seseorang yang ditemui, Wenda disarankan harus ganti nama supaya hidupnya tidak sial dan tidak sering sakit-sakitan lagi. Akhirnya Wenda pun sepakat untuk mengganti nama menjadi Sarwendah. Sampai sekarang nama Sarwendah pun dikenal publik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"