Ramalan Mbah Mijan: Beberapa Artis Ini Bakal Cerai Tahun 2020 Ini!

Ramalan Mbah Mijan: Beberapa Artis Ini Bakal Cerai Tahun 2020 Ini!

Apa yang terjadi dengan dunia selebritis Tanah Air tahun 2020 ini? Emang gak ada yang tau sih. Tapi Mbah Mijan punya jawabannya sendiri nih.

Yap, dunia selebritis dalam negeri selalu jadi topik pembicaraan yang menarik sebagian kalangan. Tahun lalu, banyak banget artis yang jadi pembicaraan. 

Dan tahun 2020 ini, ramalan Mbah Mijan menyebutkan juga akan terjadi hal yang kurang lebih sama dengan tahun lalu.

Mbah Mijan bilang, beberapa artis bakal bercerai nih (Instagram @mbahmijan)

Terus, sebenernya apa sih yang disampaikan Mbah Mijan tentang ramalan buat tahun ini?

Ramalan Mbah Mijan terkait dunia selebritis untuk tahun ini tak lepas dari soal perceraian artis. Duh! Menurutnya, tahun ini kasus perceraian artis bisa dibagi jadi tiga hal.

Mbah Mijan menjelaskan bahwa ada nama-nama artis yang akan bercerai pada tahun 2020 ini. Mulai dari perceraian artis senior hingga selebritis yang menikah tahun lalu.

Pertama, ramalan Mbah Mijan menyebutkan bahwa perceraian selebritis Indonesia bakal melibatkan rumah tangga artis senior. Padahal, artis senior itu tampak harmonis bersama pasangannya selama ini.

Ramalan Mbah Mijan, boleh percaya atau nggak deh (Instagram @mbahmijan)

"Perceraian dari artis yang senior. Ini artisnya yang cewek, ya. Beliau seorang penyanyi yang terlihat adem ayem, tiba-tiba bercerai," kata Mbah Mijan.

Kedua, ramalan Mbah Mijan menyebutkan ada juga artis yang baru menikah. Namun sayang, pernikahan artis itu hanya seumur jagung atua tidak akan bertahan lama.

"Lalu ada pasangan selebritis yang menikah belum seumur jagung, akan bercerai juga," katanya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"