Muncul Foto Nikita Willy Bersama Ferdy Sambo Saat Datang ke Mabes Polri

Muncul Foto Nikita Willy Bersama Ferdy Sambo Saat Datang ke Mabes Polri

Foto Nikita Willy bersama Ferdy Sambo jadi perbincangan hangat publik. Padahal foto tersebut diambil pada awal tahun 2020. Saat itu Sambo belum menjadi Kepala Divisi Propam Mabes Polri. Suami Putri Candrawathi masih menjadi Direktur Tindak Pidana Umum atau Dirtipidum Mabes Polri. 

Dalam foto itu Nikita nampak mendatangi Mabes Polri didampingi sang ibu, Yora Febrina. Selain Nikita, Sambo, dan ibu Nikita, beberapa pejabat Polri juga terlihat berfoto bersama. Salah satunya Wakil Kapolri Komjen. Gatot Eddy Pramono. Nikita nampak cantik mengenakan kaus warna putih yang dipadu-padankan dengan celana jeans. Sementara Sambo memakai kemeja warna putih.

“Kemarin saya ditemani Mama @yorafebrina dan pengacara kami Bpk @dennylatief datang ke MABES POLRI untuk menghadap wakapolri Bpk Komjen Gatot Eddy Pramono. Membahas tentang lifestyle anak muda sekarang dan bahaya narkoba di kehidupan anak muda terutama selebriti, beliau mempercayakan saya menjadi duta anti narkoba Indonesia dan menugaskan saya untuk campaign ke kampus-kampus,” tulis Nikita pada unggahannya.

Muncul Foto Nikita Willy Bersama Ferdy Sambo Saat Datang ke Mabes Polri (Instagram @nikitawillyofficial94)

Sejumlah warganet pun menanggapi unggahan tersebut. Mayoritas berkomentar soal sosok Sambo dalam foto itu yang sedang tersenyum. “Ya Allah pak SAMBO ini orng baik banget,” tulis seorang warganet. “Ga nyangka foto sambo,” tambah warganet lainnya. 

Siapa sangka dua tahun setelah foto tersebut kehidupan Nikita dan Sambo berubah total. Nikita diketahui kini sudah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki. Sementara Sambo sekarang jadi terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. Karirnya di kepolisian juga berakhir karena dipecat tidak hormat.

Mungkin aja ketika kasus dugaan pembunuhan berencana Sambo kepada Yosua mencuat, Nikita mengenang momen saat berfoto dengan Sambo di tahun 2020 lalu. Memang banyak yang tidak menyangka Sambo diduga melakukan tindak pembunuhan berencana kepada Yosua ajudannya sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"