Nikita Willy Alami Keguguran Calon Anak Keduanya

Nikita Willy Alami Keguguran Calon Anak Keduanya

Aktris cantik Nikita Willy memberikan kabar duka atas meninggalnya calon anak keduanya. Nikita alami keguguran ketika masuk usia 7 minggu.

"Pada awal minggu (kehamilan) diisi dengan antisipasi dan cinta, dan aku menghargai setiap saat membayangkan kehidupan tumbuh dalam diriku dan keluarga kami tumbuh," tulis Nikita di akun media sosialnya dilihat detikcom Selasa (20/2/2024).

Wanita berusia 29 tahun tersebut menjelaskan jika dirinya sempat merasa bersalah dan hancur ketika tahu jika anak keduanya telah tiada. Tetapi ia bersyukur memiliki suami, Indra Priawan, yang selalu memberikannya dukungan.

Nikita Willy berduka atas kepergian calon anak keduanya di usia 7 minggu (via instagram)

"Saya ingat dokter saya mengatakan keguguran adalah cara tubuh Anda menyingkirkan kelainan kehamilan yang tidak akan bertahan untuk jangka waktu lama," beber Nikita.

Keguguran adalah hilangnya kehamilan sebelum minggu ke-20. Lebih dari 80 persen keguguran terjadi dalam 3 bulan pertama kehamilan.

Menurut laman WebMD, hampir setiap kasus keguguran terjadi n terjadi akibat kelainan genetik yang fatal. Dan ini tak ada kaitannya dengan sang ibu.

Sebab, ada beberapa kondisi dimana sel telur yang sudah dibuahi tak bisa berkembang. Kondisi tersebut disebut kehamilan anembrionik atau blighted ovum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"