Heboh Video Nikita Mirzani Teriak-Teriak Karena Tak Mau Ditahan Polisi, Ngamuk Hingga Sebut Nama Ferdy Sambo

Heboh Video Nikita Mirzani Teriak-Teriak Karena Tak Mau Ditahan Polisi, Ngamuk Hingga Sebut Nama Ferdy Sambo

Nikita Mirzani lagi-lagi bermasalah dengan kepolisian. Kini, dirinya resmi ditahan di rutan Serang karena laporan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Kebetulan, kasus pencemaran nama baik tersebut juga melibatkan kekasih Dito, yakni Nindy Ayunda.

Beberapa bulan lalu, Nikita memang sudah beberapa kali didatangi kepolisian di rumahnya. Tetapi ia menolak untuk melakukan pemeriksaan dan dianggap tidak kooperatif.

Lalu, penahanan Nikita pada Selasa (25/10/2022) kemarin diduga karena dirinya yang tidak kooperatif melakukan pemeriksaan. Rencananya, ia akan ditahan selama 20 hari kedepan.

Heboh video Nikita Mirzani ngamuk di rutan Serang karena tak mau ditahan polisi (instagram)

Yang menarik perhatian publik adalah ketika Nikita berteriak dan mengamuk di Polres Serang Kota. Dari video yang tersebar, tampak situasi kantor kepolisian yang mendengar teriakan Nikita Mirzani.

Dari amukannya itu, Nikita tampak menyebut nama Ferdy Sambo dan menuduh pihak kepolisian yang dibayar oleh Dito Mahendra.

“Siapa Dito Mahendra, siapa? kasih tahu saya, berapa kalian dibayar, kasi tahu saya?” ujar Nikita Mirzani.

“Aku terbukti tidak salah di Jakarta Selatan, jangan gila kalian semua sama di mata hukum,” teriaknya lagi, dalam video yang diunggah melalui akun @jktnewss.

“Apa kabar dengan hukum?! Kenapa kasusnya Dito nggak jalan-jalan?! Padahal dia nyulik, sama kasusnya kayak Ferdy Sambo tidak jalan di Jakarta Selatan,” ujar Nikita Mirzani lagi.

Terbaru, pihak kuasa hukum Nikita Mirzani yakni Fahmi Bachmid menyebut jika alasan perempuan tersebut mengamuk adalah karena merasa diperlakukan tidak adil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"