Mommy ASF, Sosok yang Disebut Kinan 'Layangan Putus' di Dunia Nyata

Mommy ASF, Sosok yang Disebut Kinan 'Layangan Putus' di Dunia Nyata

Serial Layangan Putus  sedang ramai diperbincangkan belakangan ini. Kisah rumah tangga yang retak akibat perselingkuhan ini rupanya diangkat dari sebuah novel berjudul sama. Setiap episode selalu ditunggu-tunggu oleh penontonnya. Tak sedikit juga yang jadi penasaran dengan sosok Mommy ASF, si penulis novel.

Pemilik nama asli Eka Nur Prasetyawati ini menggunakan nama Mommy ASF sebagai nama penanya. Nama itu diambil dari inisial empat putranya. Ya, dia adalah seorang ibu tunggal dari empat anak laki-laki.

Mommy ASF, Sosok yang Disebut Kinan 'Layangan Putus' di Dunia Nyata (via Merdeka)

Mengambil jurusan Kedokteran Hewan ketika berkuliah, saat itu dia juga aktif menulis sebagai wartawan kampus. Hobinya ini juga dilakukannya setiap kali menghadapi masalah yang membuatnya kalut.

Cerita Layangan Putus yang jadi viral di dunia maya berawal dari hobi menulisnya yang muncul lagi ketika bertemu dengan seorang penulis yang juga merupakan salah satu orangtua murid di sekolah anaknya. Mendapat dukungan besar, Eca yang saat ini berprofesi sebagai dokter hewan ini kembali rajin menulis setiap kejadian yang dialaminya dan diunggahnya ke salah satu forum komunitas menulis di Facebook.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"