Hubungan Fadly Faisal Dan Rebecca Klopper Diisukan Putus Buntut Video Syur, Gini Kata Haji Faisal

Hubungan Fadly Faisal Dan Rebecca Klopper Diisukan Putus Buntut Video Syur, Gini Kata Haji Faisal

Hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal diisukan putus setelah heboh beredar video syur berdurasi 47 detik mirip Rebecca. Seiring dengan ini, ayah Fadly, Haji Faisal pun memberikan penjelasan.

Nama Fadly Faisal sendiri ikut terseret dalam kasus video syur yang menimpa aktris yang disapa Becca itu. Fadly yang merupakan kekasih Rebecca Klopper saat ini, dituduh sebagai pemeran pria di video itu.

Namun Haji Faisal menegaskan kalau anaknya tidak ada kaitannya dengan video syur tersebut. Baru-baru ini, Haji Faisal juga sempat menanggapi soal kabar putusnya hubungan Fadly Faisal dan Rebecca.

Sayangnya, suami dari Dewi Zuhriati itu enggan berkomentar banyak mengenai hubungan asmara yang dirajut oleh putranya. Dia malah meminta awak media menanyakan langsung pada Fadly Faisal.

Kebersamaan Haji Faisal Dengan Fadly dan Rebecca (Instagram)

"Ya kalau itu silahkan ditanyakan ke Fadly, jangan tanyakan ke bapaknya," ungkap Haji Faisal seperti yang dikutip dari video di Detikcom pada Senin, 5 Juni 2023.

Sebagai orangtua, Haji Faisal menerangkan jika dirinya menyerahkan sepenuhnya keputusan soal hubungan asmara tersebut pada Fadly. Dia tidak ingin ikut campur lebih jauh soal urusan hati sang anak.

"Kami serahkan ke dia (Fadly Faisal) saja, kurang elok kami masuk terlalu jauh, karena baru mereka sekadar pacaran. Dan pacaran belum satu tahun," lanjut Haji Faisal.

Meski begitu, Haji Faisal menegaskan kalau putranya belum bisa memberikan keterangan apapun pada awak media. Fadly Faisal lebih memilih untuk menghindar dengan menginap di kediaman temannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"