Mesranya Erina Gudono Temani Kaesang di Acara Peluncuran Jersey Persis Solo

Mesranya Erina Gudono Temani Kaesang di Acara Peluncuran Jersey Persis Solo

Setelah beberapa kali bersama Kaesang  menyaksikan pertandingan Persis Solo di stadion dan sempat terciduk menghadiri acara resepsi pernikahan, kini Erina Gudono  kembali menunjukkan kemesraannya dengan mendampingi kekasihnya dalam peluncuran jersey Persis Solo.

Mengingat kompetisi sepak bola sudah mulai bergulir, Kaesang sebagai salah satu pemilik Persis Solo pun bersama manajemen meluncurkan jersey klub yang bermarkas di Stadion Manahan. Melansir dari channel YouTube Berita Surakarta, Erina mengenakan kaus warna kuning dan celana jin.

Ia duduk satu meja bersama Kaesang dan manajemen Persis Solo lainnya. Erina nampak tenang dan santai sembari mengikuti acara tersebut. Sepertinya Kaesang juga sudah memperkenalkan Erina dengan tim manajemen Persis Solo. Saat Kaesang maju ke panggung, Erina melihat kekasihnya dengan seksama.

Mesranya Erina Gudono Temani Kaesang di Acara Peluncuran Jersey Persis Solo (YouTube Berita Surakarta)

Erina dan Kaesang beberapa kali terlihat mengobrol dan tertawa bersama. Setelah acara selesai, Erina dan Kaesang meninggalkan lokasi acara. Sebelum pulang Kaesang dan Erina berpamitan sembari bersalaman dengan beberapa orang yang menghadiri acara tersebut, termasuk melakukan sesi foto bersama.

Menariknya saat sesi foto berlangsung, Kaesang merangkul mesra Erina. Sepertinya anak bungsu Presiden Jokowi ini sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan dengan Erina di depan publik.

Semenjak Kaesang berpacaran dengan Erina memang banyak warganet yang mendukung pengusaha muda itu. Sebab Erina dianggap cocok jadi pendamping Kaesang, selain wajahnya cantik, Erina disebut memiliki kepribadian yang cukup baik, mengingat statusnya sebagai Puteri Yogyakarta dan finalis Puteri Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"