Meski Sudah 5 Tahun Meninggal, Kisah Perjalanan Hidup Olga Syahputra Selalu Bisa Menginspirasi Banyak Orang, Yuk Intip 9 Kunci Suksesnya!

Meski Sudah 5 Tahun Meninggal, Kisah Perjalanan Hidup Olga Syahputra Selalu Bisa Menginspirasi Banyak Orang, Yuk Intip 9 Kunci Suksesnya!

5 tahun yang lalu, tepatnya di tanggal 27 Maret 2015. Presenter, komedian, Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura. Olga meninggal setelah hampir setahun dirawat karena penyakit meningitis. 

Tentu saja masyarakat Indonesia merasa kehilangan sosok Olga yang kerap menghibur dan membuat banyak orang tertawa. Selain dikenal sebagai artis serba bisa yang ceplas ceplos, Olga memang dikenal sosok yang dermawan dan pekerja keras.

Hidupnya yang susah di masa lalu, perjuangannya yang panjang berliku kemudian membawanya pada kesuksesan. Ia kemudian menjadi tulang punggung keluarganya, serta ikut membesarkan nama adiknya, Billy Syahputra.

Nah, meski sosoknya telah tiada. Namun, semua jerih payah dan perjalanan hidupnya yang baik bisa jadi teladan kita semua.

Pemakaman Olga Syahputra (wowkeren.com)

Jadi, yuk simak 9 kunci sukses Alm. Olga Syahputra  berikut ini!

1. Tekun

Pria berdarah Jawa Padang ini memang terkenal ulet dan tekun. Ia merintis karier dari nol dan tak pantang menyerah. Sampai sukses pun, ia terus menunjukkan ke banyak orang bahwa ia orang yang tekun.

2. Mau Belajar

Meski punya kekurangan, pria bernama asli Yoga Syahputra ini tidak pernah malas dan malu untuk terus belajar dan mengembangkan bakatnya.

3. Gigih

Apa artinya punya kemauan kalau tanpa kerja keras?  Olga yang memang berasal dari keluarga sederhana ini kemudian jadi bukti nyata, bahwa siapa yang gigih, ia akan memanen buah kerja kerasnya.

4. Rendah Hati

Meski sudah sukses dan artis terkenal, Olga tetap rendah hati. Ia merasa ia bukanlah siapa-siapa tanpa penggemar dan keluarga yang selalu support. Sikap itu ia tunjukkan dengan selalu meladeni permintaan foto dari penggemar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"