Menyayat Hati, Isi Permohonan Maaf Alvin Faiz pada Mendiang Arifin Ilham

Menyayat Hati, Isi Permohonan Maaf Alvin Faiz pada Mendiang Arifin Ilham

Alvin Faiz tiba-tiba meminta maaf kepada mendiang Arifin Ilham, ayahnya yang meninggal dunia pada 2019 silam. Lewat postingan di Instagram, suami Larissa Chou ini menuliskan kalimat menyayat hati dan mengundang kesedihan bagi yang membacanya.

"Abi, di hari lahir Abi, tidak ada kata yang paling pantas dari Alvin untuk Abi selain kata 'Maaf. Maafin Alvin belum bisa menerikan apa yang Abi amanahkan, Maafin Alvin belum bisa menjadi apa yang Abi harapkan. Maafin Alvin terus menerus mengecewakan Abi selama ini," tulis Alvin.

Alvin mengatakan dirinya hanya seorang manusia yang penuh kekhifalan dan kekurangan dalam menjalani hidup. Alvin pun berjanji akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya semata-mata dia lakukan demi mendiang sang ayah dan keluarga besar pesantren Az Zikra.

Postingan Alvin Faiz (Instagram @alvin_411)

Sudah pasti penyebab permohonan maaf Alvin pada mendiang sang ayah lantaran rumah tangganya dengan Larissa berada di ujung tanduk. Gugatan cerai sudah masuk dan proses sidang cerai sudah dilangsungkan pada beberapa waktu lalu. Namun pada sidang cerai perdana, Alvin dan Larissa kompak tak hadir.

Arifin saat masih hidup bisa melihat ketika Alvin mempersunting Larissa pada 2016 silam. Arifin datang ke Pengadilan Agama untuk meminta izin kepada negara untuk menikahkan putranya yang kala itu berusia 17 tahun menikah dengan Larissa yang usianya lebih tua dari Alvin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"