Pengakuan Will Smith Khatam Al-Qur'an 30 Juz Selama Ramadan Bikin Heboh, Terjawab Ini Agamanya

Pengakuan Will Smith Khatam Al-Qur'an 30 Juz Selama Ramadan Bikin Heboh, Terjawab Ini Agamanya

Aktor Hollywood, Will Smith  langsung jadi perhatian setelah mengaku sudah khatam Al-Qur'an selama Ramadan. Pengakuan ini pun langsung membuat publik penasaran. Banyak yang kemudian melakukan pencarian terhadap agama yang dianut Will Smith.

Adapun pengakuan soal khatam Al-Qur'an ini disampaikan Will Smith saat berbincang dengan Amr Adib dalam BigTimePodcast. Ayah dari Jaden Smith ini mengaku begitu terpesona dengan keindahan isi Al-Quran setelah membaca keseluruhan 30 juz. 

"Saya mencintai kesederhanaannya. Al-Qur'an itu jelas, sangat jelas. Sulit untuk menyelesaikannya dengan kesalahpahaman. Jiwa (Alquran) sangat indah dan jelas menurut saya," ungkap Will Smith soal kesannya pada Al-Qur'an.

Pengakuan Will Smith Tentang Khatam Al-Qur'an Selama Ramadan (YouTube)

Lebih lanjut, Will mengaku tidak hanya membaca Al-Qur'an saja. Melainkan dia juga membaca kitab lain yakni Taurat dan Alkitab. Setelah membaca kitab-kitab itu, pemain film Emancipation ini terkejut karena ketiga kitab itu ternyta berkesinambungan.

"Saya pernah membaca semua kitab suci, seperti dari Ibrahim. Saya sangat terkejut bagaimana semuanya terasa seperti satu cerita, dari Taurat, ke Alkitab, ke Alquran," kata Will Smith. "Saya tidak pernah memahami garisnya dan ini pertama kali saya melihat garis itu," imbuhnya.

Will Smith yang begitu terpukau lantas mengatakan, "Sungguh indah rasanya bisa mendapatkan kelengkapan pemahaman itu." Tak berhenti sampai di situ, Will juga terus mengungkapkan kekaguman lainnya terhadap Al-Qur'an. Tapi ternyata, Will Smith diketahui bukan orang Islam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"