Mengintip Rumah Dinas Suami Uut Permatasari, Jauh dari Kesan Mewah

Mengintip Rumah Dinas Suami Uut Permatasari, Jauh dari Kesan Mewah

Lama tidak terdengar kabarnya, sejak menikah dengan anggota kepolisian, nama Uut Permatasari mendadak jadi sorotan public. Gara-garanya, dia mengunggah satu postingan tentang dirinya dan sang suami yang saat itu telah menyelesaikan dinasnya di Sespim Lemdiklat Polri.

“Tak terasa sudah 13 bulan kami tinggal di UB 130 Lembang dalam rangka mendampingi suami yang berdinas di Sespim Lemdiklat Polri. Alhamdulillah wa syukurillah.. UB yang memberikan kenyamanan, ketenangan dan keberkahan. Terimakasih UB 130, kami pamit dan kami akan selalu merindukanmu” tulis Uut dalam postingannya di laman Instagram pribadinya.

Uut Permatasari (Instagram)

Dalam postingannya tersebut, para netizen tak hanya menyoroti Uut saja tetapi juga menyoroti rumah dinas yang selama ini ditinggalinya. Pasalnya, rumah itu terlihat jauh dari kata mewah seperti rumah artis lainnya.

Selama menikah dengan AKBP Tri Gofarudin Pulungan, Uut memang mulai mengurangi kegiatan keartisannya, dan fokus menemani sang suami kemana pun ditugaskan. Alhasil, publik hampir tidak pernah mendengar kabarnya lagi. Namun setelah Uut memposting tentang kebahagiaan dirinya dan keluarga kecilnya di depan rumah dinas, dia langsung menjadi sorotan public.

Dalam unggahannya tersebut terlihat rumah dinas yang ditinggalinya dengan keluarga kecilnya selama 13 bulan terakhir itu sangat sederhana. Hanya satu lantai, bercat putih dan ditumbuhi tanaman yang lumayan rindang. Tidak seperti rumah para artis yang pada umumnya mewah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"