Gaya Hidup Mewah Polisi Disorot, Artis yang Juga Istri Kapolres Buka Suara

Gaya Hidup Mewah Polisi Disorot, Artis yang Juga Istri Kapolres Buka Suara

Akhir-akhir ini gaya hidup mewah sejumlah oknum polisi mendapatkan sorotan. Bahkan Kapolri sudah memberikan arahan agar polisi dan keluarganya tidak menunjukkan kemewahan. Hal itu membuat Uut Permatasari penyanyi yang juga istri Kapolres Gowa angkat suara. Bagaimana Uut menanggapinya?

Saat mengisi acara di sebuah program televisi, suami dari AKBP Tri Goffarudin mengatakan bahwa banyak istri polisi memiliki karakter yang mandiri. Sebab Uut tahu banyak istri polisi yang sebelum menikah dengan polisi sudah hidup mapan, seperti menjadi dokter, jaksa, pengusaha, bahkan artis seperti Uut sendiri. “Ada juga yang jadi konglomerat,” katanya.

Jika ditemukan beberapa istri polisi yang viral karena suka memamerkan kekayaan, menurut Uut mereka hanya oknum atau sebagian kecil saja dari semua istri polisi. Uut tegaskan lebih banyak istri polisi yang tidak suka memamerkan kemewahan atau kekayaan pemberian suaminya.

Gaya Hidup Mewah Polisi Disorot, Artis yang Juga Istri Kapolres Buka Suara (Tribun)

Uut mencontohkan sosok istri Kapolri yang jadi Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sapta Dewi Magdalena yang dikenal dengan sebutan Diana Listyo. Meski jadi istri Kapolri, menurut Uut sosok Diana sangat sederhana dan bisa memberikan contoh kepada istri-istri polisi lainnya yang ada di Indonesia.

““Tetapi yang harus saya garis bawahi adalah saya bangga dengan ibu pimpinan dan seluruh anggota Bhayangkari, beliau itu bisa hidup sederhana dan dan bersahaja. Saya melihat dari ibu ketua umum dari masa ke masa itu sederhana sekali,” kata Uut.

Uut adalah istri yang setia. Setelah menikah dengan polisi, Uut mengurangi waktu bekerja sebagai penyanyi dan mengutamakan waktu kebersamaan dengan keluarga. Meski boleh diizinkan suami untuk berkarier namun Uut sepertinya sadar bahwa keluarga menjadi prioritas utama dirinya saat ini.  Meskipun saat kangen dengan dunia entertainment, dia sesekali tampil bernyanyi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"