Diduga Sindir Najwa Shihab, Istri Polisi: Semangat Para Istri Polisi, Walaupun Kita Dilarang Kaya Raya

Diduga Sindir Najwa Shihab, Istri Polisi: Semangat Para Istri Polisi, Walaupun Kita Dilarang Kaya Raya

Beberapa waktu lalu Najwa Shihab geram dengan gaya hidup oknum Polisi yang diduga kerap mengenakan barang-barang mewah, seperti pakaian yang berharga belasan juta rupiah. Bahkan Najwa melontarkan sindiran pedas, belum tentu uang yang digunakan untuk membeli barang itu adalah uang halal. Hal itu membuat istri Polisi diduga balas sindiran Najwa.

Dalam video yang beredar di sosial media, wanita yang tidak disebutkan namanya itu diduga ganti nama Nana dengan Jaja. “Iya deh maafkan aku yaa mba Jaja  Sohib kita ga boleh punya usaha, kita ga boleh kaya raya. Maaf ya mbak emang cuma mbak aja kok y boleh kaya raya di negara ini yg lain gak boleh,” tulisnya.

Wanita itu juga menuliskan bahwa istri polisi di Indonesia tidak boleh hidup kaya raya dan harus tampil compang-camping termasuk larangan memakai tas mahal walaupun ada yang terlahir dari keluarga kaya raya namun tetap terlihat gembel atau sederhana.

Diduga Sindir Najwa Shihab, Istri Polisi Beri Semangat Para Istri Polisi, Walaupun Kita Dilarang Kaya Raya (Suara Sumbar)

Bahwa wanita berhijab itu mengatakan bahwa tas yang ia miliki dibelinya di pasar gembrong atau bukan tempat mewah. ‘Mungkin maksud Mbak Jaja Sohib begini yaa besok kita pake tas kresek aja,” sindirnya lagi.

Wanita itu pun memberikan nasehat kepada para istri polisi untuk tetap semangat memiliki penghasilan sendiri, semangat meraih kesuksesan. “Walaupun kita dilarang kaya raya sama mbak jaja sohib, nasib punya suami  polisi gaya dikit dikira pke uang suami padahal uang suami cuma cukup buat bayar sekolah anak SD,” tulisnya.

Memang pernyataan Nana yang mengkritik gaya hidup mewah polisi menuai pro dan kontra. Bahkan artis Nikita Mirzani pun beberapa waktu lalu juga menyindir Nana. Artis kontroversial ini menyebut Nana tidak perlu mengkritik polisi. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"