Menghindar Saat Ditanya Bakal Tinggal Serumah Lagi Sama Rizky Billar, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Lesti Kejora Masih Trauma

Menghindar Saat Ditanya Bakal Tinggal Serumah Lagi Sama Rizky Billar, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Lesti Kejora Masih Trauma

Setelah resmi mencabut laporan KDRT yang diajukannya terhadap Rizky Billar, publik ramai mempertanyakan apakah Lesti Kejora akan kembali tinggal dengan suaminya itu. Mengingat sebelumnya, pihak kepolisian menyampaikan jika Lesti trauma dan tidak ingin berada di satu rumah dengan Billar.

Saat memberikan pernyataan usai mencabut laporannya, Lesti Kejora sempat ditanya tentang kelanjutan hubungannya dengan Rizky Billar dan kemungkinan untuk tinggal bersama lagi. Namun pedangdut bernama asli Lestiani itu tak memberikan jawaban pasti soal kesiapan dirinya tinggal di satu atap kembali dengan Billar.

Lesti Kejora Didampingi Ayah Saat Cabut Laporan (JawaPos)

Sambil berjalan menghindari para wartawan, Lesti hanya diam dan tidak memberikan jawaban apapun. Meski begitu, Lesti Kejora sempat mengatakan kalau dia yakin Rizky Billar tak akan mengulangi perbuatan tersebut. Lesti pun meminta doa terbaik untuk rumah tangganya usai masalah KDRT ini.

Sementara itu, pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra sempat memberikan tanggapan tentang sikap Lesti Kejora yang memilih untuk menghindar tersebut. Secara eksklusif kepada Paragram, Kirdi mengatakan kalau Lesti masih trauma. Namun, Lesti juga tidak tahu apa yang akan terjadi, sehingga tidak berani memberi jawaban.

"Karena misalnya dia juga enggak bisa tahu apa yang terjadi nantinya. Sebetulnya traumanya belum hilang, trauma itu masih ada. Untuk tinggal satu rumah, karena kondisi traumatis itu membuat dia enggak nyaman. Jadi dia enggak berani jawab, daripada dia harus bohong," ungkap Kirdi Putra saat dihubungi pada Jumat, 14 Oktober 2022.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"