Mengenang Momen Penuh Cinta Antara Ashraf Sinclair Dan Bunga Citra Lestari

Mengenang Momen Penuh Cinta Antara Ashraf Sinclair  Dan Bunga Citra Lestari

Aktor Ashraf Sinclair  dikabarkan telah meninggal dunia  pada Selasa (18/2/2020). Menurut penuturan sang manajer, suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu mengalami serangan jantung dan menghela napas terakhir pada pukul 04.51 WIB. 

Banyak orang ikut kaget mendengar berita ini dan turut berbelasungkawa saat mendengar berita ini.  Baik teman-teman artis sampai netizen pun ikut menyatakan duka cita dan mendoakan yang terbaik untuk mendiang Ashraf dan keluarga yang ditinggalkan. 

Selama 11 tahun menikah dengan BCL, pasangan ini selalu romantis dan nggak pernah kena gosip miring. Malah, mereka sering banget tampil mesra dan kompak dalam berbagai kesempatan. 

Nggak heran kalau netizen melabeli pasangan ini sebagai #CoupleGoals karena mereka berhasil membuktikan janji cinta sampai maut memisahkan. 

Berikut kenangan manis Ashraf dan BCL~ 

Pada 8 November 2008, Ashraf dan BCL resmi menikah di Masjid Al Bina, Senayan. Resepsinya diadakan dua kali di Golden Ballroom Hotel Sultan Carlton di Jakarta dan di Malaysia. 

Dua tahun setelah menikah, pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki yang tampan, Noah Sinclair. Saat ini usia Noah udah 9 tahun dan makin cakep! 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"