Mengenang Momen Lesty Kejora saat Tasyakuran Pernikahan, Sempat Dituding Hamil Duluan

Mengenang Momen Lesty Kejora saat Tasyakuran Pernikahan, Sempat Dituding Hamil Duluan

19 Agustus 2021 lalu, Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya sah menjadi suami istri. Setelahnya, meski diterpa isu hamil duluan, acara tasyakuran pernikahan yang diadakan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar berjalan lancar.

Pada acara yang digelar di The Tribrata Darmawangsa itu, Lesti tampil menawan dalam balutan gaun unik berwarna off white. Gaun yang dirancang oleh desainer Hian Tjen tersebut memiliki nuansa ultra-modern yang elegan.

Lesty Kejora dan Rizky Billar (via Detik)

Menurut Hian Tjen, gaun tersebut berbentuk minimalis dan sleek dengan arsitektur asimetris terbungkus dan rok bervolume yang benar-benar mencerminkan karakteristik pengantin wanita.

Penasaran bagaimana momen acara tasyakuran pernikahan tersebut berjalan? Berikut adalah deretan foto yang berhasil diabadikan untuk mengenang kembali momen bahagia Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Potret make up Lesti hasil dari tangan MUA kenamaan, Marlene Hariman.

Potret make up Lesti hasil dari tangan MUA kenamaan, Marlene Hariman. Penampilan Lesty Lejora saat Tasyakuran Pernikahan

Selain tampak anggun dan mewah, gaun Lesty juga dilengkapi dengan inisial bertuliskan Leslar, yaitu kepanjangan dari Lesty dan Billar yang dibordir menggunakan tangan.

Selain tampak anggun dan mewah, gaun Lesty juga dilengkapi dengan inisial bertuliskan Leslar, yaitu kepanjangan dari Lesty dan Billar yang dibordir menggunakan tangan. Penampilan Lesty Lejora saat Tasyakuran Pernikahan

Senada dengan warna gaun yang dipakai Lesty, Billar tampil gagah berbalut jas putih dan celana hitam.

Senada dengan warna gaun yang dipakai Lesty, Billar tampil gagah berbalut jas putih dan celana hitam. Penampilan Lesty Lejora saat Tasyakuran Pernikahan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"