Mengenang Kisah Cinta Edelenyi Laura dan Gaga Muhammad Mantan Awkarin, Romansa yang Berujung Petaka

Mengenang Kisah Cinta Edelenyi Laura dan Gaga Muhammad Mantan Awkarin, Romansa yang Berujung Petaka

Edelenyi Laura  adalah seorang selebgram yang saat ini sedang mencari keadilan usai alami kelumpuhan akibat kecelakaan yang dialami bersama Gaga Muhammad , mantan Awkarin  yang pernah dipacari Laura. 

Laura menuntut kejadian kecelakaan 2 tahun lalu. Laura menuntut Gaga karena pria tersebut harus bertanggung jawab sehingga membuat Laura menjadi lumpuh. Karena lumpuh, Laura pun kini harus duduk di  kursi roda, termasuk saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis (2/12 lalu.

Penampilan Laura nampak segar. Wajahnya yang cantik tetap saja terpancar meskipun Laura menggunakan masker. Ia tak datang sendiri karena banyak rekan sesama Selebgram, seperti Keanu Agl, Dara Arafah, hingga Marshel Widianto sengaja hadir untuk memberikan dukungan kepadanya.

Edelenyi Laura di Persidangan Didukung Banyak Kerabat (Instagram @edlnlaura)

Lewat postingannya, Laura mengucapkan terima kasih karena banyak orang yang datang memberikan support. “Banyak banyak terimakasih aku ga mungkin akan sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua. makasih ya gak bisa aku sumpah nangis ga bisa aja ga mau keliatan sedih atau di kasihani aku cuman minta keadilan buat diri aku buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat temen temen aku. Aku minta maaf repotin terus aku cuman mau keadilan semoga Allah dan Tuhan denger apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuman mau negakin keadilan buat diri aku,” tulisnya di Instagram. 

Kesabaran Laura pun harus bertambah setelah proses sidang terpaksa molor selama sekitar 4 jam. Laura diagendakan untuk menjalani sidang pukul 13.00 WIB namun terpaksa diundur hingga pukul 17.00 WIB. Namun demi keadilan yang dia cari, Laura pun tetap menunggu dengan sabar.

Laura dan Gaga mulai berpacaran pada 2018. Sebelum pacaran dengan Laura, Gaga lebih dulu pacaran dengan Awkarin. Awalnya kisah cinta mereka sangat bahagia, namun Laura merasa sisi negatif Gaga mulai terlihat, termasuk kepribadiannya yang diduga toxic. Pengakuan Laura, Gaga pernah menggunakan kartu ATM ketika Laura sedang tidak sadarkan diri, hingga diduga diselingkuhi dengan wanita lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"