Netizen Heboh Awkarin Beli Hotel, Ternyata Begini Faktanya

Netizen Heboh Awkarin Beli Hotel, Ternyata Begini Faktanya

Namanya Awkarin, nggak mungkin kalo nggak bikin kontroversi. Dari awal namanya dikenal aja udah banyak menuai komentar para netizen. Nah, baru-baru ini, Awkarin juga lagi menjadi sorotan karena isunya dia habis membeli hotel di Bali.

Tentunya, netizen nggak tinggal diam ketika melihat postingannya di Instagram soal hotel ini. Ada netizen yang berkomentar “Usia Awkarin masih 23 tahun, tapi sudah bisa beli hotel. Kamu umur segitu udah ngapain?”.

Awkarin posting di Instagram setelah membeli sebuah hotel di Bali (instagram/awkarin)

Komentar tersebut jelas saja langsung bikin netizen lain heboh. Apalagi dalam postingannya, Awkarin sedang berpose di depan beberapa rangkaian bunga ucapan yang berisikan ucapan selamat atas hotel barunya di Bali.

Menyaksikan kehebohan ini, otomatis banyak dong orang penasaran, apakah benar Awkarin membeli sebuah hotel? Yang pasti di postingannya, Awkarin memang nggak nyebutin secara spesifik soal hotelnya, termasuk juga lokasi. Dan netizen yang kepo pun sampai saat ini masih belum tau apa nama hotelnya yang dia beli. 

Gara-gara ramai jadi perbincangan, di Twitter pun gosip ini sempat menjadi trending dengan munculnya kalimat “Awkarin di usia 23 tahun sudah punya hotel. Kamu waktu umur segitu ngapain”.

Nggak sedikit ada netizen yang memuji habis-habisan soal Awkarin, tapi ada juga yang justru ngasih komentar lucu, seperti “Ah, Awkarin di usia 23 tahun sudah punya hotel. jadi ingat waktu aku usia 13 tahun sempat punya hotel di afrika, perancis dan belanda. pernah juga masuk penjara terus bebas karena dapat kesempatan”, kata cuitan dari @dayatpialang yang sambil mengingat masa generasi 90-an saat main Monopoli.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"