Membandingkan Proses Perceraian Lulu Tobing dengan Danny Rukmana dan Bani Mulia

Membandingkan Proses Perceraian Lulu Tobing dengan Danny Rukmana dan Bani Mulia

Nampaknya Lulu Tobing sudah yakin untuk menggugat cerai Bani Mulia. Diketahui sebelum pernikahan dengan Bani, aktris cantik ini juga pernah menggugat cerai mantan suaminya, Danny Rukmana yang merupakan cucu dari presiden ke-2 Indonesia, Soeharto. Seperti apa perbandingan kedua proses cerai Lulu dengan Danny dan Bani?

Danny Rukmana

Sekedar informasi Lulu menikah dengan Danny pada 16 September 2006. Pernikahan Lulu dengan Danny memicu kontroversi karena diduga keluarga Lulu tidak merestui karena keputusan Lulu menjadi mualaf sebelum menikah. Pernikahan tersebut digelar mewah di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Selama menikah 10 tahun pasangan Lulu dan Danny dikenal adem ayem. Barulah pada tahun 2016 Lulu memutuskan untuk menggugat cerai Danny ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Perceraian Lulu dan Danny sangat menghebohkan kala itu.  Banyak yang penasaran alasan Lulu menggugat cerai Danny.

Lulu dianggap sudah hidup bahagia karena menjadi anggota keluarga Cendana. Gosip pun menyeruak. Diduga perceraian Lulu dan Danny karena keduanya belum juga memiliki anak. Pengacara Lulu, Dody Haryanto sempat menanggapi gosip tersebut. “Kan sudah masuk ke rahasia kedua pihak,” seru pengacara Lulu.

Lulu Tobing Cerai (Hops.ID)

Bani Mulia

Bani Mulia adalah suami Lulu Tobing pasca bercerai dengan Danny. Selama tiga tahun Lulu menyandang status menjadi janda. Kemudian pada 24 Agustus 2019 Lulu untuk pertama kali membagikan foto kebersamaannya dengan Bani yang memiliki profesi sebagai petinggi di sebuah perusahaan pelayaran Indonesia.

Sebenarnya Lulu menggugat cerai Bani pada tahun 2021. Namun proses perceraian tersebut tidak berlanjut. Lulu dan Bani memutuskan untuk rujuk. Bani sebagai suami berupaya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Lulu. Lulu pun memberi kesempatan kedua Bani dan bertahan sebagai istrinya.

Tapi dua tahun kemudian atau pada tahun 2023, Lulu untuk kedua kali menggugat cerai Bani. Sepertinya Lulu sudah tak kuat untuk berumah tangga dengan Bani. Proses perceraian berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Humas pengadilan mengatakan Lulu dan Bani sempat datang menjalani sidang cerai. Dalam gugatannya Lulu hanya ingin bercerai saja dan tak meminta harta gono-gini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"