Mbak You Keder Takut Dipolisikan Karena Ramalannya Sendiri Soal Presiden Jokowi: Terawangan Saya Jangan Dipercaya, Jangan Dijadikan Pegangan!

Mbak You Keder Takut Dipolisikan Karena Ramalannya Sendiri Soal Presiden Jokowi: Terawangan Saya Jangan Dipercaya, Jangan Dijadikan Pegangan!

Belum lama ini Mbak You, peramal kondang wanita meramalkan bahwa Jokowi akan lengser di tahun 2021. Ramalan tersebut kemudian mengagetkan banyak pihak. Termasuk Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Muannas Alaidid yang kemudian meminta pihak polisi melakukan penangkapan Mbak You atas ramalan tersebut.

Menurut Muannas, Mbak You dianggap telah menghasut dan memprovokasi masyarakat tentang ramalannya. 

Muannas bahkan mencuit di akun Twitternya, "Tangkap! Ini persis kasus haikal tdk bisa dibela dg alasan mimpi, pun si peramal tdk bisa dibela pakai alasan ramalan tapi ini provokasi & hasutan @DivHumas_Polri," pada Jumat 15 Januari 2021 lalu.

# Ramalan Mbak You Soal Politik Indonesia dan Pergantian Presiden

# Ramalan Mbak You Soal Politik Indonesia dan Pergantian Presiden Cuitan ancaman Muannas soal ramalan Mbak You (star.grid.id)


Dalam ramalannya, Mbak You memang menyebutkan bahwa akan terjadi kegaduhan di Indonesia di tahun 2021. Penerawangan Mbak You ia sampaikan di konferensi pers yang diadakan Mbak You dalam rangka menyambut awal tahun.

Dalam konferensi pers tersebut, Mbak You menyebutkan bahwa politik akan memanas, akan ada penjarahan besar, dan mungkin akan ada juga pergantian presiden.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"