Mbak You Dihantui Banyak Kontroversi, Dilaporkan ke Polisi Hingga Punya Anak Tak Kasat Mata

Mbak You Dihantui Banyak Kontroversi, Dilaporkan ke Polisi Hingga Punya Anak Tak Kasat Mata

Mbak You meninggal dunia dalam usia 47 tahun pada Kamis (1/7). Mbak You menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Premier, Bintaro, Tangerang Selatan. Semasa hidup, paranormal yang kerap meramal kehidupan artis dan kondisi alam Indonesia ini memiliki sejumlah kontroversi.

Meskipun hidupnya identik dengan sesuatu yang berbau sensasi, namun tetap saja banyak orang yang menantikan ramalan- ramalan terbarunya. Dua minggu sebelum meninggal dunia, Mbak You meramal jika pesisir selatan Jawa Tengah dan Jawa Timur akan diterjang gelombang tinggi. Ia pun meminta warga setempat tetap waspada. Berikut beberapa kontroversi yang pernah dialami Mbak You.

Mbak You (Tribunnews.com)

1. Ramal Lesti dan Billar Bakal Cerai

Mbak You pernah meramal beberapa pasangan yang baru atau segera menikah. Terakhir pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora juga menjadi bahan ramalan Mbak You. Perempuan kelahiran Salatiga, Jawa Tengah ini meramalkan jika rumah tangga Billar dan Lesti akan bercerai dengan kehadiran orang ketiga. Billar pun tak pernah percaya dengan ramalan Mbak You tersebut.

2. Tahu Dirinya Akan Meninggal di 2021

Kematian adalah rahasia, tak ada manusia yang tahu akan dirinya akan meninggal dunia. Namun hal ini berbeda dengan Mbak You. Mbak You sudah pernah meramal dirinya akan meninggal di tahun 2021. Beberapa paranormal lain juga pernah diceritakan kepada Mbak You bahwa tahun 2021 dia akan meninggal, mulai dari Mbah Mijan hingga Denny Darko.

3. Menikah dengan Ular

Mbak You memang tidak memiliki suami karena belum menikah. Meski demikian Mbak You pernah mengaku jika dirinya sebenarnya sudah menikah namun tidak menikah dengan manusia. Mbak You pernah menikah dengan seekor ular. Namun tidak diketahui jenis ular apa yang menjadi suami Mbak You, apakah memang hewan ular atau malah ular jadi-jadian atau siluman ular.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"