Masih Ingat Mobil Via Vallen yang Dibakar Pria Misterius? Ternyata Kondisi Mobil yang Harganya Rp 1 M Kini Memperihatinkan

Masih Ingat Mobil Via Vallen yang Dibakar Pria Misterius? Ternyata Kondisi Mobil yang Harganya Rp 1 M Kini Memperihatinkan

Tahun 2020 mungkin akan menjadi tahun yang tidak akan terlupakan oleh Via Vallen . Di tahun itu, mobil miliknya dibakar oleh orang tak dikenal. Pria misterius itu mengaku sebagai penggemar yang sakit hati karena sudah datang ke rumah Via namun tak bisa bertemu dengan sang idola. Ia pun memutuskan untuk membakar mobil Toyota Alphard Via.

Mobil itu diparkir di samping rumahnya. Si jago merah membakar hampir 100 persen mobil yang dibeli dari hasih jerih payahnya tersebut. Setelah dua tahun berlalu, ternyata mobil tersebut masih berada di kediaman Via dan dibiarkan begitu saja. Via nampaknya tidak mau memperbaiki mobil itu.

Melalui Instagram @viavallen, mobil yang terkabar hangus pada bagian tengah dan depan ini masih diparkir di samping rumah Via. “Udh mau 2 tahun aja nih mobil kaya ginii kondisinya Enaknya di apain yaa…. Ada ide yang bermanfaat gak temen temen?,” tulis Via.

Begini Kondisi Mobil Via Vallen Terkini (Instagram @viavallen)

Belum diketahui selama 2 tahun kenapa Via belum juga memperbaiki mobil itu? Ataukah memang sengaja dibiarkan begitu saja karena sudah trauma atau memang akan membiarkan mobil itu akan jadi rongsokan? Sejumlah warganet pun memberikan saran dan usul kepada Via.

Penyanyi dangdut sekaligus rekan Via, Evi Masamba menyarankan supaya Via membeli mobil baru dan melupakan peristiwa pada mobilnya 2 tahun silam. Senada dengan Evi, Inul Daratista pun meminta Via membeli mobil baru dan biarkan mobil yang dibakar itu dibuang saja. “Beli lagi duite akeh. Yang gosong dibuang wae wis ra iso di apak2ke wong ayu,” tulis Inul.

Jika kondisi mobil milik Via dibiarkan saja, kasus pembakaran mobil sudah diputus Pengadilan Negeri Sidoarjo. Dalam putusannya Majelis Hakim menuntut terdakwa pembakaran mobil itu dengan hukuman penjara selama 6 tahun. Via pun sempat datang ke persidangan untuk berikan keterangan sebagai saksi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"