Masih Ingat Film Natal Home Alone? Gini Kabar 7 Pemainnya Setelah 31 Tahun, Ada Yang Kena Narkoba Hingga Sakit Stroke

Masih Ingat Film Natal Home Alone? Gini Kabar 7 Pemainnya Setelah 31 Tahun, Ada Yang Kena Narkoba Hingga Sakit Stroke

Film Home Alone tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Film yang memperlihatkan keberanian anak kecil melawan penjahat ini selalu diputar di Hari Natal. Home Alone sangat populer sejak produksi pertamanya di tahun 1991 dan selalu meraih box office.

Dengan kesuksesan box office yang luar biasa tersebut, serial Home Alone terus diproduksi. Total ada 6 bagian dari tahun 1990 hingga 2021 yang ditayangkan setiap musim Natal di saluran TV hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Namun diantara seri Home Alone, bagian 1 dan 2 dianggap paling legenda. 

Seiring dengan ini, publik dibuat penasaran dengan kabar para pemainnya setelah 31 tahun berlalu. Kira-kira seperti apa yang penampilan mereka? Berikut ini sudah dirangkum 7 kabar pemain Home Alone. Tak disangka penampilan para pemainnya mengejutkan banyak orang. Yuk disimak!

Macaulay Culkin - Kevin McCallister

Macaulay Culkin - Kevin McCallister Pemain Home Alone - Macaulay Culkin (KBIZoom)

Pemeran Kevin McCallister sangat dicintai karena penampilannya yang imut serta ekspresinya yang lucu. Bahkan, aksi perlawanan yang dilakukannya membuat penonton ikut tertawa. Tapi beberapa waktu lalu, fans dibuat kecewa dengan perubahan penampilannya.

Macaulay Culkin pernah sangat kecanduan pada narkoba. Hal ini yang membuat Macaulay terlihat sangat kurus dan acak-acakan dalam sebuah foto. Meski begitu, kini dia sudah tersadar dan berjuang melawan kecanduannya. Aktor 42 tahun itu pun sudah menikah dengan aktris Brenda Song dan dikaruniai satu orang anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"