Kenapa Sih "Home Alone" Jadi Film Natal yang Gak Pernah Bosan untuk Ditonton?

Kenapa Sih "Home Alone" Jadi Film Natal yang Gak Pernah Bosan untuk Ditonton?

Siapa yang liburan Natal tahun ini nonton film "Home Alone" lagi? Soalnya, nonton film komedi keluarga ini gak bakal pernah ngebosenin deh.

"Home Alone" adalah salah satu film legendaris yang masih aja ditayangkan sampe sekarang. Dan, kalo kamu nonton dari pertama kali tayang ... berarti kamu udah TUA!

Film komedi keluarga ini kayak film yang wajib tayang setiap tahun deh. Apalagi pas liburan Natal dan Tahun Baru. Kira-kira, kenapa sih "Home Alone" jadi film Natal yang gak pernah bosan untuk ditonton?

Ini dia alasannya.

Filmnya tuh simpel dan gak bikin mikir~ (pinterest.com)

#1 Filmnya simpel

Film "Home Alone" selalu tayang setiap liburan Natal. Tapi semenjak rilis tahun 1990 silam, film ini gak pernah bikin kita bosan untuk ditonton setiap tahunnya. Kenapa? Ya soalnya filmnya tuh simpel gengs.

Film legendaris ini membuat banyak penontonnya yang datang dari berbagai usia tetap santai. Kita gak terlalu fokus sama film ini meski banyak adegan yang sebaiknya jangan kamu lewatkan sih.

Apalagi, "Home Alone" juga menyajikan situasi ketika perayaan Natal.

Film favorit liburan Natal, gak bakal bosen deh nontonnya (pinterest.com)

#2 Bisa ditonton rame-rama sama keluarga

"Home Alone" adalah film legendaris yang cocok banget untuk ditonton rame-rame sama keluarga. Siapapun bakal terhibur sama aksi kocak Kevin yang ditinggal sendirian di rumahnya saat perayaan Natal.

Semenjak Kevin ditinggal sendirian di rumah, berbagai adegan kocak bakal bikin kita semua ketawa. Minimal senyum-senyum sendiri deh. Nah, itu dia alasan kenapa film legendaris ini masuk dalam jajaran film terhebat sepanjang masa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"