Macaulay Culkin kembali bintangi film "Home Alone". Bedanya, Kevin jelas lebih tua sekarang.

Aktor Macaulay Culkin yang jadi beken semenjak membintangi film "Home Alone" (1990) kembali lagi. Dia kembali memerankan Kevin McCallister, untuk film "Home Alone" pula.

Culkin emang kembali gengs, untuk film legendarisnya itu. Cuman, bukan untuk sekuel film itu, melainkan untuk iklan terbaru dari Google Assistant yang dirilis 19 Desember kemarin.

(youtube.com)

Iklan berdurasi satu menit itu menampilkan Culkin, sebagai Kevin, yang kini sudah berusia 38 tahun. Iklan itu juga menampilkan adegan yang dilakukannya persis ketika dia masih berusia 10 tahun dulu.

Beberapa adegan di antaranya adalah saat Kevin terbangun kesiangan. Tepatnya saat menyadari bahwa dia ditinggal oleh rombongan keluarganya yang saat itu akan bertolak ke Paris, Prancis.

(youtube.com)

Ada juga adegan ketika Kevin melompat-lompat kegirangan di atas kasur di kamar orang tuanya. Ada juga adegan si pengantar pizza yang dulu dibikin kocar-kacir. Atau adegannya saat di bercermin di kamar mandi.

Belum lagi adegan legendarisnya: 'Kevin Operation'. Kevin yang kecil dulu harus berhadapan sendirian dengan kawanan penjahat yang ingin membobol rumahnya. Tapi karena kecerdikannya, dia berhasil mengelabuhi kawanan penjahat itu.

(youtube.com)

Semua adegan itu tampak diulang hampir sama persis. Namun yang membedakan, Kevin 38 tahun jadi gampang encok pas loncat-loncat di kasur. Dia juga udah gak "sendirian" karena punya Google Assistant. 

Di iklan itu, Kevin memanfaatkan bantuan teknologi untuk segala keperluannya selama di rumah dan sendirian.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations