Hotma Sitompul Angkat Bicara Soal Prahara Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan

Hotma Sitompul Angkat Bicara Soal Prahara Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan

Jagat hiburan sedang dibuat heboh dengan kabar kurang mengenakkan dari rumah tangga orangtua Bams eks Samson, dan rumah tangga Bams sendiri.

Beberapa waktu yang lalu, istri Hotma Sitompul, Desiree Tarigan menceritakan kronologis dirinya diusir dari rumah oleh sang suami tanpa kejelasan. Anak-anaknya, termasuk Bambang Reguna Bukit bahkan tak tahu menahu apa sebabnya sampai sang ayah tega mengusir ibunya.

Nah, terkait kisruh pengusiran tersebut, Hotma Sitompul akhirnya memberikan klarifikasi. Pengacara kondang ini memberikan tiga poin penting dalam klarifikasinya.

Desiree dan kedua anaknya ketika menceritakan kronologis pengusirannya pada awak media (fame.grid.id)

1. Hotma membantah pernyataan Desiree sebelumnya yang menarasikan seolah-olah ia menolak rencana sang istri kembali tinggal bersamanya.

Mengutip pernyataan VIVA dari pihak Hotma, "Bahwa Bapak Hotma Sitompul pada prinsipnya tetap berkeinginan menyelesaikan semua dan setiap permasalahan rumah tangga yang ada dengan Ibu Desiree T. Sitompul dan kembali hidup berdampingan sebagai suami istri."

2. Menurut Hotma, Desiree Tarigan telah Meninggalkan rumah mereka sejak 7 Februari 2021 dan mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah. Sejak saat itu, tidak ada komunikasi sama sekali antara keduanya.

Menurut mereka, baru pada tanggal 24 Maret 2021, Desiree menyatakan akan kembali ke rumah pada 26 Maret 2021. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"