Masa Lalu Bonge “Citayam Fashion Week” Terkuak, Ternyata Dulunya Anak yang…

Masa Lalu Bonge “Citayam Fashion Week” Terkuak, Ternyata Dulunya Anak yang…

Nama Eka Satria Saputra mungkin masih jarang didengar. Namun jika menyebut nama Bonge . Mungkin saat ini satu Indonesia sudah tahu dan mengenal sebagai salah satu pentolan ajang Citayam Fashion Week . Sejak 6 bulan lalu. Bonge bersama-sama anak-anak SCBD dari Bojonggede, Citayam, dan Cilebut membanjri kawasan Dukuh Atas.

Bonge tak membutuhkan waktu lama untuk bisa jadi viral di sosial media khususnya TikTok. Citayam Fashion Week mengubah jalan hidup Bonge dari dulunya bukan siapa-siapa kini melesat jadi seseorang yang terkenal. Bahkan beredar informasi jika ia sudah mendapatkan penghasilan yang besar sekaligus bisa membeli mobil.

Menurut cerita salah satu tetangga Bonge, ternyata pria yang selalu tampil dengan dandanan nyentrik mengatakan Bonge memang sejak dari kecil tinggal bersama keluarganya di kampung di dekat kawasan Cilebut, Bogor, Jawa Barat. Bonge kecil adalah sosok yang pendiam dan jarang bergaul.

Masa Lalu Bonge “Citayam Fashion Week” Terkuak, Dulu Anak Pendiam (Kapanlagi.com)

Bonge anak pendiam dan jarang bergaul? Jika dibandingkan dengan kehidupan saat ini, memang praktis hidup Bonge berbanding 180 derajat. Sekarang Bonge bak sudah seperti selebritis yang memiliki banyak followers di sosial media. Kedatangan Bonge selalu ditunggu pengunjung setia Citayam Fashion Week.

Belum lagi saat Bonge jalan di catwalk Citayam Fashion Week bersama sederet nama besar artis, salah satunya Paula Verhoeven yang menemui secara khusus dan mengajaknya kolaborasi memamerkan pakaian yang dikenakan.

Bonge nampak percaya diri berjalan bersama Paula yang juga istri Baim Wong. Bonge sangat santai. Sepertinya jika dulu Bone seorang pemalu dan jarang bergaul, kepribadiannya yang dulu jauh berbeda.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"