Marshanda Mengidap Tumor Payudara, Ini Pesan Haru Darinya

Marshanda Mengidap Tumor Payudara, Ini Pesan Haru Darinya

Marshanda memberikan kabar mengejutkan. Melalui akun YouTube pribadinya, ia mengumumkan jika dirinya mengidap tumor payudara.

Sembari menahan tangis, Marshanda mengaku telah menyampaikan kondisi kesehatannya itu ke mantan suami dan keluarganya sebelum berangkat berobat ke Singapura.

"Yang penting gue udah nanya, udah ngomong ke mantan suami gue, ke om gue, gue juga bawa sajadah dan mukena ke Singapura karena pada akhirnya kita harus mengucap La ilaa ha illallah kan," ujar Marshanda berusaha tegar, dikutip dari YouTube Marshed, Senin (30/5/2022).

Marshanda kabarkan jika dirinya mengidap tumor payudara (youtube.com)

Gak cuma bertanya dan berpesan ke mantan suami, Marshanda juga berpamitan dengan putrinya, Sienna. Dirinya itu pun sudah menjelaskan kondisi penyakit yang diidapnya kepada sang anak.

"Kalau Sienna juga nonton ini ingat kata ibu, kita ngobrol banyak beberapa hari terakhir, ibu kasih lagu yang ibu ciptain buat kamu, dengarkan lagu itu," kata Marshanda berpesan untuk putrinya.

Marshanda menjelaskan jika hidupnya saat ini telah bahagia. Jika pun ia ditakdirkan meninggal dunia karena sakitnya, ia berharap putrinya bisa ikhlas.

"Inget kata ibu, ibu sekarang happy dan kalau ibu pergi, ibu juga akan bahagia kalau Sienna doa buat ibu, ibu akan menari-nari di surga (karena doa Sienna), hehe," ujar Marshanda.

Selain itu, Marshanda juga sempat membahas soal kematian ketika mengumumkan tumor payudaranya. Meski begitu, ia tetap berusaha untuk menyembuhkan penyakitnya dengan berobat ke Singapura.

"Kalau emang gue harus mati abis gue bikin live ini, gue nggak papa. Dan gue minta, kalau gue beneran mati, tenang, karena gue ikhtiar tapi gue tawakal kalau dalam Islam," kata Marshanda seraya tersenyum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"