Marion Jola Tampil Seksi saat Rayakan Ultah, Netizen Sebut Terlalu Tua

Marion Jola Tampil Seksi saat Rayakan Ultah, Netizen Sebut Terlalu Tua

Penyanyi muda Marion Jola baru saja merayakan ulang tahun ke-21 beberapa waktu yang lalu. Menapaki momen kedewasaan, tampak dirinya mendapatkan berbagai kejutan dari teman-teman terdekat dan keluarga. Aura bahagia pun terlihat jelas di wajahnya.

Sayangnya, momen indah itu justru terganggu oleh ulah netizen. Pasalnya, penampilan dan gaya Lala merayakan ulang tahun malah mengundang cibiran dari netizen. Seperti yang diketahui, Marion Jola mengunggah beberapa foto ketika ia merayakan hari bahagianya.

Marion Jola (Instagram)

Dengan menggunakan mini dress warna hitam, Marion Jola terlihat sangat berbahagia sambal berpose dengan hiasan, kue ulang tahun, dan beberapa kado yang diberikan oleh orang-orang terdekat. Unggahan Lala tersebut mengundang beberapa netizen untuk berkomentar tidak sedap terkait dengan baju yang dipakainya saat itu.

Netizen menganggap penampilan Marion Jola malam itu sangat seksi dan tidak mencerminkan umur dia yang sebenarnya. Busana tak berlengan itu tampak jelas memperlihatkan lekuk tubuhnya. Selain itu Lala juga menyelipkan bunga mawar merah di telinga sehingga makin terlihat seksi.

Beberapa netizen memuji penampilannya tersebut tetapi tak sedikit yang mencibir. Gaya seksi tersebut terlalu dewasa untuk anak yang masih berusia 21 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"