Mantan Kekasih Ikut Angkat Bicara: Kehidupan Alshad Ahmad Selalu Diatur

Mantan Kekasih Ikut Angkat Bicara: Kehidupan Alshad Ahmad Selalu Diatur

Nama Alshad Ahmad masih menjadi perbincangan setelah munculnya isu dirinya yang pernah menikah dan menghamili Nissa Asyifa. Baru-baru ini, mantan kekasih Alshad, Meutia Amanda, memberikan kesaksian soal Alshad.

 

Menurutnya, kehidupan Alshad Ahmad memang sangat diatur oleh orang-orang sekitarnya.

 

"Dia itu orangnya memang diatur. Jadi, dia itu under influence dari orang-orang di sekitarnya seperti itu," kata Meutia Amanda dilansir dari Cumicumi, Minggu (26/3/2023).

 

Maka itu, menurut Meutia, Alshad tak bisa mengambil keputusan yang sesuai dengan keinginannya, termasuk soal pasangan.

 

"Makanya dia mungkin nggak bisa memiliki keinginan sendirilah atas apa yang dia inginkan, mungkin perihal pasangan atau cita-cita dia. Itu dia nggak bisa tentuin sendiri gitu lho," ujarnya.

 

Bahkan, saat dulu dirinya masih bersama, Alshad meminta untuk hubungannya itu tak dipublikasikan.

 

Namun Meutia sendiri masih tak tahu apa alasannya di balik itu. Ia tetap menjalani hubungannya dengan Alshad karena ingin menghargai.

 

Meutia Amanda beri kesaksian soal kehidupan Alshad Ahmad (intipseleb)

 

"Waktu itu hubungan kita memang agak susah gitu. Jadi, nggak boleh go public sama dia. Aku nggak tahu alasannya apa," katanya.

 

Nama Alshad Ahmad masih menjadi sorotan publik, setelah mantannya, Nissa Asyifa, mengaku ditelantarkan dalam kondisi hamil. Banyak orang yang kemudian menduga jika pria yang dibicarakan oleh Nissa itu adalah Alshad Ahmad.

 

Dugaan ini semakin kuat setelah beredar sebuah unggahan keputusan perceraian Alshad dan Nissa yang berlangsung pada Desember 2022 di Pengadilan Agama Bandung.

 

Dalam laporan perceraian itu, dijelaskan bila Alshad dan Nissa sempat menikah siri pada September 2022 karena kondisi sang wanita yang hamil 8 bulan.

 

Tapi sampai saat ini, Alshad Ahmad belum memberikan pernyataan resmi terkait hal itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"