Mandi Bareng! 5 Aktivitas yang Dilakukan Syahnaz dan Rendy Kjaernett di Toraja

Mandi Bareng! 5 Aktivitas yang Dilakukan Syahnaz dan Rendy Kjaernett di Toraja

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sempat melakukan syuting program ‘Tanah Air Beta’ TRANSTV. Mereka melakukan banyak kegiatan untuk mengeksplorasi daerah Toraja di Sulawesi Selatan. Diduga kebersamaan itu menjadi pemicu dugaan perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz dan Rendy.

Menurut pengakuan Lady Nayoan istri Rendy dalam wawancaranya dengan dr.Richard Lee di YouTube, Lady menyebut saat suaminya pergi ke Toraja syuting dengan Syahnaz, rumah tangga mereka memang sedang bermasalah. Ia bahkan menitipkan Rendy kepada Syahnaz untuk menjaganya.

Siapa sangka setelah selesai syuting, cinta Syahnaz kepada Rendy makin tak terbendung. Seorang sumber menceritakan kepada Lady, apa saja yang telah dilakukan Syahnaz dan Rendy selama di Toraja yang membuat Lady sangat terkejut. Berikut 5 aktivitas yang dilakukan Syahnaz dan Rendy selama syuting di Toraja.

Aktivitas yang Dilakukan Syahnaz dan Rendy Kjaernett (Popmama.com)

Membersihkan Jenazah 

Syahnaz dan Rendy menyempatkan diri untuk melakukan tradisi ma’nene di Toraja. Tradisi ini adalah kebiasaan masyarakat Toraja membersihkan jenazah orang yang sudah meninggal. Jenazah yang sudah lama meninggal diganti pakaian dan kainnya. Memang menyeramkan namun Syahnaz dan Rendy sangat berani.

Berinteraksi dengan Warga Lokal

Ada satu momen dimana Syahnaz dan Rendy sedang berjalan kaki menyusuri kawasan Toraja yang sangat luas. Mereka memang tidak jalan berdua saja karena mengajak beberapa warga lokal dan berbincang santai. Rendy dan Syahnaz sangat terpukau dengan keindahan Toraja. Rendy bahkan berjalan sembari merekam membuat video.

Berenang di Sungai

Lelah berjalan-jalan bersama warga lokal, Syahnaz dan Rendy memutuskan untuk mandi di sungai. Di dekat sungai itu ada air terjun dengan pancuran yang sangat deras. Akhirnya keduanya pun masuk ke dalam air untuk berenang di sungai. Rendy nampak membuka bajunya sementara Syahnaz berenang memakai kaus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"