LIhat Jenazah Raditya Oloan Dimakamkan, Joanna Alexandra Tegar Dikuatkan Anak

LIhat Jenazah Raditya Oloan Dimakamkan, Joanna Alexandra Tegar Dikuatkan Anak

Joanna Alexandra tak kuasa menahan tangis tatkala melepas jenazah Raditya OIoan di pemakaman San Diego Hills Karawang, siang hari tadi. Meski berurai air mata, Joanna tetap berupaya tegar menyaksikan pemakaman jenazah suaminya tersebut.

Jenazah Raditya Oloan tiba di pemakaman San Diego Hills Karawang sekitar pukul 12.00 WIB. Tak lama kemudian, ibadah pemakaman dimulai dengan iringan doa.

(Mata-mata)

Joanna Alexandra didampingi anak-anaknya di ibadah pelepasan Radiya Oloan

Suasana duka kental terasa, Joanna Alexandra tak kuasa menahan air mata melepas kepergian mendiang suami. Pemandangan lainnya tampak jika keempat anak Joanna ikut tegar dan berupaya saling menguatkan.

Di pembacaan iringan doa, Joanna Alexandra tak kuasa membendung tangis. Sementara putra keduanya, Zeraiah Moria yang duduk di sampingnya, terus berupaya merangkul ibunda untuk menguatkan.

Dikuatkan sang anak, Joanna tampak berusaha menghentikan tangisnya. Serentak suasana doa pun berubah menjadi isak tangis dari keluarga dan juga kerabat.

(mata-mata)

Joanna Alexandra ditemani oleh anak-anaknya tak kuasa menahan tangis

Saat peti jenazah diturunkan, Joanna beserta keluarga pun memberi tabur bunga terakhir di atas puasa.

Sebelumnya, Raditya Oloan sempat menjalani perawatan intensif di ICU lantaran positif Covid-19. Namun usai dinyatakan sudah sembuh dari Covid, keadaannya tak kunjung membaik dan cenderung menurun.

Ditengara jika kondisi Raditya menurun lantaran riwayat sakit paru dan asma yang dideritanya. Usai mengalami infeksi Covid-19, tubuhnya mengalami peradangan akibat infeksi bakteri serta ginjalnya tidak bisa berfungsi dengan baik.

Kondisi Raditya Oloan terus menurun hingga menghembuskan nafas terakhir di ruang ICU Rumah Sakit Persahabatan pada hari Kamis (6/5/2021). Raditya pergi dengan meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"