Jadi Single Parent, Simak Potret Kedekatan Joanna Alexandra dan Keempat Anaknya

Jadi Single Parent, Simak Potret Kedekatan Joanna Alexandra dan Keempat Anaknya

Beberapa hari yang lalu, suami dari aktris cantik Joanna Alexandra meninggal dunia karena sakit dan meninggalkannya bersama keempat anak yang sangat luar biasa. 

Meski harus menjadi single parent dan membesarkan anak-anaknya sendirian, Joanna Alexandra memang sudah dekat dengan anak-anaknya, termasuk tidak membedakan anak bungsunya Ziona Eden yang mengidap penyakit langka.

Diketahui, Joanna Alexandra dikaruniai empat orang anak yakni Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, Zeraiah Moria Phineas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean, dan Ziona Eden Alexandra Panggabean, buah cinta dari pernikahan dirinya dan Raditya Oloan.

Mau tau gimana potret kedekatan Joanna dengan keempat anaknya tersebut? Yuk simak bareng!

Bahagia itu Sederhana

Bahagia itu Sederhana Kebersamaan Joanna Alexandra dan Keempat Anaknya (Instagram)

Joanna Alexandra dan keluarga bisa dibilang sebagai keluarga yang berkecukupan, endorse terus saja muncul di akun Instagrammnya, bahkan beberapa kali terlihat dirinya mengajak anak-anaknya makan di restoran mewah, maupun liburan ke luar kota.

Namun, ketimbang menghabiskan banyak biaya, ternyata Joanna lebih sering mengajak anak-anaknya untuk menikmati bermain yang murah meriah dan membuktikan kalau bahagia itu sederhana.

Meski hanya bermain di pinggir jalan, dengan naik kuda dan becak, Joanna dan keluarga terlihat sangat bahagia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"