Lesti Kejora Pingsan Usai Menyanyi di Panggung, Bagaimana Kondisi Kandungannya?

Lesti Kejora Pingsan Usai Menyanyi di Panggung, Bagaimana Kondisi Kandungannya?

Lesti Kejora  jatuh pingsan saat tampil bernyanyi di sebuah acara pernikahan. Tubuh Lesti yang sedang hamil, terlihat lemas bahkan tak kuat untuk berjalan bahkan berdiri. Suami Lesti, Rizky Billar pun langsung sigap menolongnya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @hpleslar, terlihat Lesti ditolong oleh Billar, road manajer, dan beberapa orang lain di belakang panggung. Memang belum diketahui penyebab Lesti jatuh pingsan saat itu.

Sepertinya Lesti langsung dibawa keluar tempat acara untuk mendapatkan penanganan kesehatan lebih lanjut. Tentu kondisi itu membuat Billar dan beberapa orang lain menjadi panik. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab Lesti jatuh pingsan, dari pihak Lesti juga belum memberikan keterangan.

Lesti Kejora Jatuh Pingsan Usai Menyanyi (TikTok @hpleslar)

Lesti justru sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan artis yang sedang hamil seperti Nagita Slavina, Paula Verhoeven, dan Aurel Hermansya. Kebetulan momen itu bertepatan dengan baby shower kehamilan Nagita.

Lesti  memang diketahui memiliki gangguan kesehatan seperti asam lambung. Sebelum menikah dengan Billar, penyanyi asal Jawa Barat ini sudah pernah dirawat di Rumah Sakit karena sakit.

Kemudian jelang pernikahan dengan Billar, ia pun pernah jatuh pingsan ketika sedang melakukan jumpa fans. Kebetulan saat itu juga Billar langsung menolong karena berada tepat di belakang Lesti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"