Resmi Dilaporkan ke Polisi, Lesti Kejora dan Rizky Billar Terancam 10 Tahun Penjara

Resmi Dilaporkan ke Polisi, Lesti Kejora dan Rizky Billar Terancam 10 Tahun Penjara

Pemberitaan mengenai pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar belum juga usai dan kian viral. Menyusul berita tentang pernikahan siri dan soal kehamilan Lesty, kini pasangan suami istri tersebut resmi dilaporkan ke polisi imbas pernikahannya yang disiarkan di televisi nasional beberapa waktu lalu. 

Pasangan tersebut terancam 10 tahun penjara setelah Mila Machmudah melayangkan aduan terkait penyebaran berita bohong di ruang publik. Mila Machmudah yang dikawal oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI) resmi melayangkan aduan tersebut ke Polda Metro Jaya, pada Kamis (7/10/2021) malam lalu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum KPI Nasional, Pitra Romadoni, saat di Polda Metro Jaya mengatakan bahwa Ia bersama Ketua KPI Jawa Timur, Edy Prasetyo. Ia pun menyebut alasannya ke Polda Metro Jaya untuk mengawal kasus kliennya, Mila Machmudah.

Pasangan Selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar Resmi Dilaporkan ke Polisi (Instagram)

"Hari ini kita kedatangan Ketua Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur yaitu bapak Edy Prasetyo. Hari ini KPI Jawa Timur sedang menangani kasus atas nama klien Mila Machmudah dengan perkara LesLar (Lesti Kejora dan Rizky Billar)," ujar Pitra.

Sebagai informasi, sebelumnya aduan tersebut diterima Polda Jawa Timur. Namun, pihak Polda Jawa Timur menyarankan agar perkara ini ditangani di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Jadi KPI Jawa Timur pekan lalu sudah ke Polda Jawa Timur membuat aduan terhadap kasus LesLar sesuai dengan hasil koordinasi dan konsultasi tim penyidik, maka Polda Jawa Timur menyarankan membuat laporan ke Polda Metro Jaya," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Ketua KPI Jawa Timur, Edy Prastyo mengungkapkan pendapatnya. Ia menyebut pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar terancam 10 tahun kurungan penjara karena berpotensi melanggar pasal 266 terkait keterangan palsu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"