Lesti Kejora Minta Maaf kepada Devina Kirana karena Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar

Lesti Kejora Minta Maaf kepada Devina Kirana karena Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar

Devina Kirana sempat digosipkan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lewat kanal YouTube Billy Syahputra, wanita cantik ini memberikan klarifikasi terkait pemberitaan menyangkut dirinya adalah tidak benar.

Devina bercerita bahwa saat namanya disebut jadi selingkuhan Billar, Devina sedang berada di Singapura. “Pagi-pagi aku kaget kan, di Instagram ramai. Aku nanya sama manajer aku, ternyata aku dibilang jadi orang ketiga,” papar Devina. Devina kaget kenapa namanya dikaitkan dengan sosok Billar.

Tadinya Devina diminta untuk melakukan klarifikasi meluruskan. Namun dia memikirkan jika dilakukan akan dianggap pansos atau panjat sosial hingga tudingan mencari sensasi. “Kalau aku bicara nanti dibilang pansos, aku menghargai posisi aku, kalau kita benar maka Tuhan akan berikan kebenaran,” jelas Devina.

Lesti Kejora Minta Maaf kepada Devina Kirana karena Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Billar (YouTube Billy Syahputra)

Menurut Devina, Lesti pun sudah mengutarakan permintaan maaf kepadanya karena namanya diduga jadi selingkuhan Billar. “Lesti sudah minta maas sama aku, aku kenal baik sama Lesti dan Billar,” bilang Devina yang ternyata pernah juga pacaran dengan Billy Syahputra.

Devina dan Billar pernah satu manajemen artis. Keduanya juga sama-sama pernah syuting sinetron Jodoh Wasiat Bapak di ANTV. Mereka menjadi pasangan dan syuting selama hampir setahun. Saat Devina syuting bareng Billar, suami Lesti itu masih pacaran dan belum menikah.

Namun Devina juga sudah mendapatkan teror dari oknum Leslar Lovers yang tak terima ia beradu akting dengan Billar. Bahkan Devina dibilang pelakor dan ingin merebut Billar dari pelukan Lesti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"