Blak-blakan! Manajer Rizky Billar Bongkar Chat Sama Devina Kirana Bahas Isu Jadi Selingkuhan, Beri Peringatan Ini Ke Netizen

Blak-blakan! Manajer Rizky Billar Bongkar Chat Sama Devina Kirana Bahas Isu Jadi Selingkuhan, Beri Peringatan Ini Ke Netizen

Nama Devina Kirana mendadak dikait-kaitkan dalam kisruh rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Devina dituding sebagai pihak ketiga yang menjadi selingkuhan Rizky Billar. Terkait hal ini, manajer Rizky Billar, Dery Syahputra membongkar chat dengan Devina.

Diketahui sebelumnya, Lesti melaporkan Billar ke polisi atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Polisi menerangkan Lesti Kejora diseret dan dibanting ke kasur setelah meminta dikembalikan ke rumah orangtuanya usai mengetahui kalau Rizky Billar selingkuh.

Usai pelaporan ini, netizen ramai mempertanyakan siapa selingkuhan ayah satu orang anak itu. Hingga akhirnya, di media sosial muncul berbagai video yang menuduh Devina Kirana sebagai selingkuhan Rizky Billar. Hal ini karena kedekatannya keduanya saat membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2.

Dery Syahputra – Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram)

Karena hal ini, akun Instagram Devina Kirana dibanjiri komentar-komentar yang menyudutkan bahkan sampai hujatan dari warganet. Walaupun kabar tersebut masih dugaan. Sampai akhirnya, manajer Rizky Billar, Dery Syahputra memberikan pernyataan.

Melalui Instastory-nya, Dery membagikan screenshot chat dengan Devina Kirana. Di situ, Devina mengaku kaget namanya ikut terseret. Dery Syahputra pun meminta Devina Kirana tetap diam. Dery juga mengatakan kalau dia ingin mengungkap kebenaran tapi merasa kasihan pada Lesti Kejora yang akrab disapa Dede. 

"Makanya masalahnya orang yang selingkuh gw yang kena," kata Devina Kirana pada Dery. "Diemin aja de, dari sekarang kamu capture capture aja. Mau up banget gatel rasanya. Tapi ga mungkin kan, kasian Dede. Dia aja belom up," sahut Dery Syahputra.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"